Senin, 18 Maret 2013

Kejahilan Kyuhyun

Tau Kyuhyun kaaan? Yup! Member paling muda a.k.a MAGNAE dari Super Junior yang juga member dari Super Junior KRY ini ternyata emang usilnya beneran! Bukan buat muka depan kamera ajaaa! Jadi gosip kalo sebenernya Kyuhyun itu jailnya bohongan itu HOAX! Kejahilannya itu murni dari hatinya #ehem
Oke, langsung aja nih. Sebagian kecil dari kejahilan Kyuhyun. CHECK IT OUT!





·        Cerita Yesung di Strong Heart tahun 2009. Yesung pernah bercerita kalau dia
capek membangungkan si magnae tidur. Jadi pernah suatu hari, Kyu mengobrol-ngobrol sebelum tidur sama Yesung. Kyu dengan bangga bilang : “Tenang, hyung. Aku akan bangun pagi jadi tidak usah membangunkanku.”. saat itu, yesung dan member SJ lainnya tidak tau kalau ternyata Kyuhyun memasang alarm di Hp-nya.
Ketika pagi tiba, Yesung mendengar alarm berbunyi. Yesung langsung menuju kamar Kyu dan melihat Kyu masih tertidur pulas di tempat tidurnya. Sampai akhirnya Yesung berkomentar : “Aku capek menghadapi dia (Kyuhyun).”

·        Si Evil Magnae yang punya senyum khas ini suka ngoprek-ngoprek hp orang. ^^
Jadi pada suatu acara, member SJ ditanya sama MC-nya : “Siapa member SJ yang sering membuka hp member SJ lainnya?” sontak, semua member menjawab : “KYUHYUN!”
Member SJ lainnya tidak berani membuka hp EunTeuk (Eunhyuk & Leeteuk). Tapi hanya Kyuhyun yang berani membuka hp EunTeuk, walaupun hp mereka diproteksi oleh password, akan tetapi Kyuhyun bisa membukanya. #Sangking Pinternya... ckckck...

·        Apa yang Kyuhyun lakukan dengan hp member Super Junior? Ternyata si magnae ini hanya mengirim lagu-lagunya ke hp para member SJ. Alasannya ialah : “Itu laguku, jadi aku tidak menyimpannya di dalam Hp-ku.” Dan yang lebih aneh lagi, ketika Kyuhyun ingin mendengar lagu-nya dia akan meminjam hp salah satu member SJ untuk mendengarkan lagunya.
Selain itu, Kyu juga suka iseng, jadi ketika salah satu member SJ memakai nada dering dengan lagu Ryeowook, kyu akan berkomentar : “hyung, kenapa kau tidak memakai lagu-ku?”

·        Keusilan Kyuhyun masih berlanjut di acara Varshow Foresight episode 10 dimana Kyuhyun menendang Leeteuk yang sedang melakoni adegan Secret Garden. Leeteuk makan biskuit dengan bintang tamu yang datang. Dengan wajah Evil-nya, Kyuhyun menendang punggung Leeteuk dan hampir membuat Leeteuk berciuman dengan bintang tamu. Itu  bintang tamu yang dipilih Kyuhyun di Flower Buquet.
Dan Leeteuk pernah bilang waktu Kyuhyun absen di acara foresight, Leeteuk mengeluarkan unek-uneknya. Kalau disuruh memilih member SJ yang paling ia takuti, dia memilih Kyuhyun (Gara-gara liat Kyuhyun yang nari-nari nginjek lantai.).. Leeteuk menambahkan kalau mengingat-ingat masa-masa trainee dimana Leeteuk mencela mie buatan Kyuhyun yang disebut “Legenda Sungai Han”

Kyuhyun juga punya jadwal buat ngejailin hyung-nya loh!
Ini, aku kasih jadwalnya ^^...
Tapi kayaknya ni jadwal dibuat sebelum Kangin wamil dan Hangeng Drop Out...
*) Senin : Leeteuk , Kangin
*) Selasa : Heechul , Hangeng , Kibum , dan Siwon
*) Rabu : Yesung dan Ryeowook
*) Kamis : Eunhyuk dan Donghae
*) Jumat : KHUSUS CUMA SUNGMIN ^^
*) Sabtu : hampir sebagian besar member dan juga Sungmin
*) Minggu : Kyuhyun istirahat dan mengisi tenaga untuk mengusili hyung-nya keesokan harinya... ^^

Apa yang mau dicari ?