Kamis, 14 Maret 2013

Amber f(x) Tak Suka Disebut Anak Laki-Laki

 
Diantara personil f(x), Amber adalah anggota yang dikenal keukeuh dengan dandanan tomboy-nya sejak mereka debut tahun 2009. Hingga f(x) merilis mini album "Electric Shock" 10 Juni lalu, Amber masih tetap mengusung penampilan seperti itu.

Walau sering tampil dengan rambut cepak sehingga terkesan boyish, gadis yang punya nama asli Amber Josephine Liu ini ternyata tidak suka jika orang-orang memanggilnya "anak laki-laki".

"Aku selalu dipanggil 'Amber the boy'," kata Amber saat tampil di acara "M!Net Wide Open Studio" (Mnet), 14 Juli lalu. "Walau aku berpenampilan dan berperilaku seperti laki-laki, tapi aku bukanlah anak laki-laki."

MC kemudian menanggapi pernyataan Amber itu dengan becandaan, "Kini kalian semua (penonton) sudah tahu, kan?". Mendengar ucapan MC itu, semua personil tertawa.

Amber lahir 18 September 1992 di California, Amerika. Orangtua Amber berasal dari Tainan City, Taiwan, tapi kemudian pindah ke Amerika. Setelah Amber debut bersama f(x), mereka akhirnya tinggal di Korea Selatan. Amber pernah menjadi model video musik penyanyi tampan Taiwan, Dansong Tang, pada tahun 2010.


Sumber 

Apa yang mau dicari ?