Minggu, 17 Maret 2013

Foto Pemotretan Jung Sister, Menjiplak ??

55325606

Tuduhan plagiarisme untuk pemotretan yang baru-baru ini dilakukan oleh ‘Jung Sisters’ karena terpilihnya mereka sebagai model baru untuk merek perhiasan, Stonehenge.
Foto hitam dan putih yang menampilkan Jessica SNSD dan Krystal f(x) telah dirilis, salah satu netizen melihat sebuah kemiripan antara pemotretan tersebut dengan pemotretan yang sebelumnya pernah dilakukan oleh Dakota dan Elle Fanning.


Netizen kemudian memposting foto-foto perbandingan di komunitas online dengan judul, “Pemotretan ‘Jung Sisters di’ Stonehenge dan pemotretan ‘Fanning Sisters’ di majalah.”
Gambar-gambar menunjukkan perbandingan konsep dan gaya dari kedua pemotretan yang terlihat identik, dari pose dan ekspresi yang dilakukan oleh ‘Jung Sisters’ dan  ’Fanning Sisters’.

Pemotretan ‘Fanning Sisters’ dilakukan untuk edisi Desember 2011 dari majalah W, sehingga sudah lebih dari satu tahun sebelum  pemotretan ‘Jung Sisters’, yang baru saja dirilis bulan ini.

Untuk itu, kini netizens telah meminta kepada Stonehenge untuk menyatakan permintaan maaf atau jawaban. Tetapi perusahaan sejauh ini, tetap bungkam.

Cre; koreanindo

Apa yang mau dicari ?