Sabtu, 16 Maret 2013

Sunny SNSD Jadi Barbie Dalam Drama Musikal Catch Me If You Can

sunny_snsd
Personel girlband SNSD yang punya wajah terimut, Sunny menjelma jadi barbie yang lucu dalam drama musikal Catch Me If You Can.
Sebuah foto yang diunggah di halaman Facebook resmi SM Entertainment, SMTOWN memperlihatkan Sunny yang terlihat lucu dan menggemaskan dengan menggunakan rambut palsu berwarna blonde dengan bando rambut warna pink, senada dengan gaun yang ia kenakan. Sunny membawa serta tiket masuk drama musikal ‘Catch Me If You Can’ seolah mengajak para fans setianya untuk datang dan menyaksikan performa Sunny di atas panggung.
“Ini Gyu-renda untuk pertama kalinya setelah menghilang beberapa saat ~!! Anda semua akan datang melihat Brenda baru, kan?! > _ <? ” tulis Sunny seperti dilansir Alllkpop.
Drama musikal ‘Catch Me If You Can’ sebenarnya telah mulai ditayangkan pada bulan Maret sampai Juni tahun 2011 lalu, namun tayangan ini kemudian berhenti dan baru akan dilanjutkan lagi 14 Desember 2012 hingga 9 Februari 2013 mendatang.
Selain memakai pakaian lucu yang merupakan pakaiannya dalam drama musikal itu, Sunny juga menunjukkan beberapa aegyo, gaya lucu yang membuat orang tertarik, dengan memanyunkan bibirnya dan memegang pipinya. Tentu saja hal ini membuatnya semakin terlihat imut dan manis.
Saat ini para personel SNSD sedang sibuk dengan kegiatan individual mereka masing – masing. Mereka berjanji akan comeback di Korea pada awal tahun 2013 mendatang.

Apa yang mau dicari ?