Kamis, 28 Maret 2013

Girls’ Generation-TaeTiSeo Raih 2 Penghargaan di ’2nd Gaon Chart K-pop Awards’


Girls’ Generation-TaeTiSeo (TTS) baru aja memenangkan 2 penghargaan dalam acara ’2nd Gaon Chart K-pop Awards’. Mereka menang di kategori ‘Digital Award’ untuk bulan Mei dan juga ‘Album of the Year’ untuk kuarter kedua 2012 dengan album ‘Twinkle’. Selain menerima award, TaeTiSeo juga tampil membawakan lagu ‘Twinkle’.
Girls' Generation-TaeTiSeo Raih 2 Penghargaan di '2nd Gaon Chart K-pop Awards'
Saat memberikan pidato untuk ‘Digital Award’, TaeTiSeo ga lupa memberika ucapan terima kasih untuk para staff dan juga semua yang mendukung promo ‘Twinkle’. Sementara Tiffany menambahkan rasa terima kasihnya pada Tuhan.

“I’d like to give thanks to God. It’s a great happiness being able to find work that you love. I think it’s a greater blessing, being able to do something you love and be loved for it. And so we’re even more thankful that you’ve given us this award, and we will become a Girls’ Generation that works even harder musically. Thank you.”

Sementara itu saat memberikan pidato untuk ‘Album of The Year’, TaeTiSeo mengucapkan terima kasih pada member Girls’ Generation lainnya. Bahkan Taeyeon mengucapkan nama asli seluruh member GG. Yang lucu adalah saat Taeyeon menyebutkan nama-nama member, Tiffany menunjuk-nunjuk dirinya supaya disebut namanya oleh Taeyeon (haish..Fany ini ada-ada aja). TaeTiSeo juga ga lupa mengucapkan terima kasih pada seniornya dan tentu aja SONE.

“We want to thank our seniors who cheered for and supported us. Thank you, Super Junior seniors.”
“Thank you, BoA senior. Senior and juniors helped us a lot, so thank you very much. And our fans, SONE, who like our music so much. We love you very much. We will continue to repay you with good music to become prouder singers. We love you, thank you.”

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut yang didapat dari ‘Gaon Chart K-pop Awards’. Sebelumnya Girls’ Generation mendapatkan penghargaan di kategori
‘Oricon Chart Special Award’ dan ‘Album of the Year Award’ untuk kuarter keempat 2012 dengan album ‘The Boys’.

Semoga ini akan menjadi pembuka untuk penghargaan-penghargaan selanjutnya di tahun 2013 amiiin!!

Berikut link video saat TaeTiSeo menerima awards dan perform ‘Twinkle’:

https://www.youtube.com/watch?v=50I4L_drGlY&feature=player_embedded 

Congrats buat Girls’ Generation – TaeTiSeo!!

Sumber

Apa yang mau dicari ?