Sabtu, 06 Juli 2013

YoonA - Yuri SNSD Saling 'Adu' Cantik Untuk High Cut

Dua member girlband Girls Generation yakni Yuri dan YoonA memamerkan kecantikan mereka dalam sesi foto untuk edisi terbaru majalah High Cut.

Mereka berdua juga menjadi model untuk berbagai perhiasan dari koleksi Bvlagari B.zero1 untuk sesi foto itu, seperti dilansir soompi.com.

Saat diwawancarai, Yuri juga berbicara mengenai film terbarunya, NO BREATHING, "Aku membeli gitar dan hampir satu setengah tahun tak memainkannya. Namun karena ada adegan di film itu mengharuskan aku bernyanyi dengan gitar, membuatku banyak berlatih akhir-akhir ini,"

Sementara itu YoonA berkomentar mengenai karirnya di dunia akting, "Sejauh ini aku banyak berperan menjadi karakter layaknya Cinderella dalam drama. Namun kini aku ingin berperan sebagai karakter unik layaknya di film MY SASSY GIRL,"

Mereka berdua juga menjelaskan, "Akhir-akhir ini kami mencoba saling beradu jelek di foto. Sooyoung dan Hyoyeon adalah pesaing tersulit, kami ada di peringkat atas sementara Tiffany dan Seohyun sepertinya kurang bisa tampil jelek."


Apa yang mau dicari ?