Kamis, 04 Juli 2013

After School Rilis Panduan Sexy Dance Pengiring "First Love"


After School ingin merasa lebih dekat dengan penggemarnya dengan meluncurkan video saat mereka berlatih menari pole dance mengiringi lagu "First Love".

Bagi penggemar yang tertarik mengikuti tarian seksi mereka, namun terasa sulit karena langkahnya terlalu cepat. Manajemen After School, Pledis Entertainment memberikan langkah dasar bagaimana penggemar bisa mengikuti dengan baik.

Memang sih, sekilas tarian tersebut nampak mudah karena Jung-ah, Ju-yeon, Uee, nana, Raina, Lizzy, dan Lee Young begitu sempurna membawakannya. Seperti dilansir Soompi, Senin (1/7/2013).

Namun, di akhir video, beberapa gerakan yang salah tanpa di sengaja juga diperlihatkan. Dari situ terlihat para personel punya usaha keras agar gerakannya bisa sempurna.

Single keenam ini adalah comeback grup idola yang terbentuk pada 2009 ini. Terakhir, mereka merilis "Flashback" pada Juni 2012.

Lagu ini diproduseri oleh Brave Brothers yang pernah bikin lagu hits pada 2009. Lagu lainnya yang diproduseri oleh Brave Brothers, yakni "Because of You". Juga beberapa lagu terbaru yang berjudul “8 Hot Girl”, “Dressing Room”, “Time’s Up,” “Love Beat”, dan “Cried While Doing Makeup".

Apa yang mau dicari ?