Jumat, 19 Juli 2013

Suzy miss A Ungguli Song Hye Kyo Menang Aktris Terbaik di 20's Choice 2013

Suzy miss A kembali mengukuhkan namanya di dunia akting Korea Selatan. Aktris muda berusia 18 tahun ini berhasil mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik lewat aktingnya di serial "Gu Family Book" dalam ajang penghargaan Mnet 20's Choice Awards 2013. Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan penghargaan ini Suzy mengalahkan sejumlah aktris gaek Korea lainnya.

Aktris-aktris yang masuk dalam nominasi ini diantaranya Song Hye Kyo, Kim Hye Soo, Lee Bo Young dan Soo Ae. Saat menerima penghargaannya, bintang yang tampil anggun dengan gaun selutut berwarna hitam itu tampak sangat bahagia. Yang menarik, penghargaan itu diberikan oleh seorang pria yang berdandan seperti karakter Lee Seung Gi di "Gu Familiy Book" dan membuat Suzy tertawa lebar.

"Terima kasih untuk penghargaan yang besar ini," ujar Suzy. "Ada banyak orang lain yang bekerja keras untuk serial ini dan aku menerima penghargaan ini untuk mewakili mereka. Terima kasih."

Sementara itu di kategori Aktor Terbaik Lee Jin Woo yang berhasil menjadi pemenangnya. Lewat aktingnya di serial "Nine" ia mengalahkan nominator lainnya seperti Jo In Sung, Lee Jong Seok, Oh Ji Ho dan Lee Seung Gi. Mnet 20's Choice Awards 2013 diselenggarakan pada 18 Juli di Ilsan KINTEX.

Apa yang mau dicari ?