Jumat, 05 Juli 2013

Siwon Super Junior Upload Foto Keponakan

Siwon Super Junior secara mengejutkan mengupload foto keponakannya di Twitter pribadinya, @siwon407. Foto yang diambil ketika mereka makan siang itu memperlihatkan kedekatan hubungan di antara paman dan keponakan.


“Menikmati makan siang bersama putri keponakan saya yang cantik. (Aku) mencintaimu selalu. ” tulis Siwon kala itu.
Siwon dan gadis kecil yang menjadi keponakannya itu terlihat sedang menikmati minuman yang mereka pesan. Siwon memegang sebuah botol, sementara sang ponakan bermain dengan sedotannya. Mereka sama – sama menunjukkan ekspresi mengejutkan dan aneh. Mata Siwon saling bertaut dan bahkan alis kirinya terangkat tinggi. Sang ponakan tak mau kalah, ia membuka lebar kedua matanya hingga bola matanya yang bulat terbuka lebar. Keduanya menampilkan ekspresi yang berbeda. Siwon lebih ke ekspresi sinis yang misterius, sedangkan ponakannya menampilkan ekspresi mengejutkan namun lucu, khas anak – anak.

Para follower Siwon di Twitter pun ramai memberikan komentar pada foto ini. Mereka melihat Siwon adalah sosok paman yang baik. Mereka juga mengagumi hubungan dekat yang terjalin antara Siwon dan keponakannya.
“Nikmati waktu luang dan bahagiamu bersama ponakanmu.” tanggap seorang follower.
“Putri yang imut dan pangeran yang tampan!” puji follower yang lain.
Siwon dan Super Junior masih akan melanjutkan konser keliling dunia mereka bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′ ke berbagai negara lain di dunia.


Apa yang mau dicari ?