Jumat, 19 Juli 2013

Chanyeol EXO Ceritakan Pengalaman Mistis Saat di Rusia

EXO membagikan pengalaman serunya ketika tampil salah satu acara tvN. Kali ini mereka membeberkan kisah mistis ketika berada di Rusia. Hal itu terjadi ketika EXO ke sana untuk tampil di Kazan Summer Universiade.

Chanyeol mengaku mengalami mimpi buruk saat sekamar dengan Chen ketika berada di Rusia. Untungnya ia tidak benar-benar melihat hantu tersebut meski sudah cukup horor mengalami mimpi buruk. Bahkan Chen juga menjadi korban mimpi buruk.

"Kami melihat hantu Rusia di sana," ucap Chanyeol. "Sebenarnya, tidak benar-benar melihat hantu tapi itu pengalaman yang aneh."

"Aku berbagi kamar dengan Chen ketika mimpi buruk itu datang," lanjutnya. "Setelah bersenang-senang denganku, hantu itu mendatangi Chen dan aku kaget sekali karena tiba-tiba Chen teriak 'Tolong aku'."

Kemudian Chanyeol juga menceritakan kisah seram yang menimpa Jonghyun SHINee. Rupanya Jonghyun sendiri yang menceritakan pengalaman mistis ketika berlatih menyanyi di studio.

"Jonghyun sunbae juga pernah bilang padaku ketika dia berlatih di ruangan sendirian," lanjut Chanyeol. "Setiap kali dia menyanyikan nada 'sol' saat berlatih 'do re mi fa sol fa mi re do' maka terdengar suara cewek ikut menyanyi."
 

Apa yang mau dicari ?