Kamis, 04 Juli 2013

Hyorin 'Sistar' Ternyata Punya Batas Jam Malam

Di Indonesia, kebanyakan batas jam malam di beberapa tempat atau yang diterapkan dalam kehidupan keluarga adalah hingga pukul 21.00 WIB. 

Namun ini ternyata tak berlaku bagi pimpinan sekaligus vokali utama girlband Sistar, Hyorin. Ternyata, jam malam Hyorin jauh lebih cepat dibandingkan jam malam di Indonesia.

"Ayahku dulu di Angkatan Laut. Jadi, dia sangat ketat ketika aku masih menjadi mahasiswa. Dia memperlakukan kedua putrinya layaknya anak laki-laki. Ketika aku atau kakakku melakukan sesuatu yang salah, maka kami berdua akan dihukum. Jam malamku dulu adalah pukul 20.00 (waktu setempat)," kata Hyorin, dilansir dari Soompi, Senin (1/7).

Hyorin begitu takut jika melanggar aturan yang ditetapkan ayahnya itu. Sehingga, Hyorin selalu mengusahakan sampai di rumah tepat pada waktunya. Pelantun 'I Choose to Love You' ini tak memungkiri dia juga pernah melanggar aturan ayahnya dengan cara benar-benar keluar diakhir pekan sampai larut malam.

Sifat nekat Hyorin itu berdampak seperti yang diperkirakannya selama ini. Begitu dia sampai di rumah, Hyorin dihukum ayahnya bagaikan orang gila. Penggemar yang menyaksikan Hyorin di acara 'Hello' KBS TV itu mengakui ayah Hyorin sangat disiplin dan ketat. Sebab itu adalah jadwal jam malam yang terlalu cepat.

Apa yang mau dicari ?