Jumat, 05 Juli 2013

Girls Generation Nyanyikan Lagu Kebangsaan di LA Dodgers

Girl Generation secara membanggakan didaulat untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea di LA Dodgres. Sembilan "bidadari" ini akan bersenandung lagu Aegukga di hadapan tim bisbol profesional dari Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Manajemen yang menaungi Girls Generation, SM Entertainment, mengamini kabar ini. "Girls Generation diundang oleh LA Dodgers untuk menyanyikan lagu kebangsaan kami," kata wakil dari SM, dilansir dari MWave, Kamis (4/7/2013).

Sayangnya, tak semua personel Girls Generation akan hadir dalam acara tersebut karena jadwal pelantun lagu Gee ini yang super padat. SM Entertainment hanya mengirim 3 dari personel Girls Generation.

Saat ini, Girls Generation memang tengah disibukan dengan konser dunianya. Lewat penampilan bertajuk 2013 Girl Generation World Tour-Girls & Peace, Girls Generation akan menyapa SONE -- sebutan penggemar Girls Generation, di beberapa negara di dunia.

Bukan kali ini saja Girls Generaation diundang oleh LA Dodgers. Sebelumnya, salah seorang personel Girls Generation, Tiffany, mendapatkan kesempatan dengan menjadi pelempar bola pertama dalam pertandingan baseball LA Dodgers beberapa waktu lalu.(Des)

Apa yang mau dicari ?