Selasa, 02 Juli 2013

ELF Rayakan Ulang Tahun Leeteuk Super Junior Dengan Hastag #HappyTheBestLeaderSJDay


Pada 1 Juli 2013 kemarin Leeteuk Super Junior merayakan ulang tahunnya yang ke – 30. Fans Leeteuk pun merayakannya dengan hastag #HappyTheBestLeaderSJDay.
 
Meski tak bisa secara langsung bertemu untuk merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Leeteuk karena Leeteuk sedang menjalani wajib militer, fans Leeteuk sepertinya tak patah arang. Mereka pun tetap merayakannya meski hanya berupa do’a yang disampaikan lewat hastag di Twitter #HappyTheBestLeaderSJDay. Hebatnya, hastag tersebut menjadi top 1 worldwide trending topic selama beberapa jam. Tentu saja hal tersebut tak akan terjadi kalau fans Super Junior hanya berasal dari Korea Selatan. ELF, sebutan untuk fans Super Junior, memang menyebar di seluruh pelosok dunia dan untuk menunjukkan cinta mereka pada sang leader, mereka pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun di Twitter.


Leeteuk adalah anggota tertua dalam tubuh Super Junior. Karena hal itulah, SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Super Junior menunjukknya sebagai leader grup. Penunjukkan leader berdasarkan usia dengan pertimbangan jika anggota tertua dapat membimbing anggota – anggota lain yang lebih muda darinya.


Meski usia telah berkepala tiga, sepertinya Leeteuk belum ada tanda – tanda untuk memulai berkencan dengan seorang wanita. Di tahun 2011 lalu, ia mengikuti program We Got Married yang memasangkannya dengan aktris Kang Sora. Namun ‘pernikahan’ mereka hanya berlangsung selama 11 episode karena kesibukan di antara keduanya.

Apa yang mau dicari ?