Jumat, 19 Juli 2013

Kyuhyun Akui Dirinya Naksir HyunA 4Minute

Kyuhyun mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat tampil di acara "Happy Together 3" edisi baru-baru ini. Di acara itu, personil Super Junior tersebut mengaku memang naksir pada salah satu personil 4Minute, HyunA.

Selain itu, Kyuhyun juga memberi pengakuan mengejutkan lainnya. Menurutnya, 4Minute adalah girlband yang menakutkan. Dia kemudian menjelaskan, biasanya dirinya tidak terlalu formal saat berbicara dengan grup-grup K-Pop atau seleb lainnya.

Namun hal itu berbeda saat dia berhadapan dengan 4Minute, karena menurut Kyuhyun girlband ini cukup menakutkan baginya. Disinggung apakah itu karena ada HyunA yang disukainya, Kyuhyun pun menjawab seraya tertawa, "Mungkin itu salah satu alasannya. Kurasa itu 90 persen benar."

Kesukaan Kyuhyun pada HyunA itu juga ditunjukkan saat dia diminta MC menirukan gaya Sung Shi Kyung. Kyuhyun awalnya menolak. Namun ketika HyunA mengatakan "Itu (meniru) akan keren" pada Kyuhyun, tiba-tiba maknae Super Junior ini langsung melakukannya. Apakah Kyuhyun benar-benar menyukai HyunA?

Apa yang mau dicari ?