Sabtu, 06 Juli 2013

Sesi Foto 1st Look, Hyoyeon SNSD Ungkap Kharisma Keren

Member girlband Girls Generation yakni Hyoyeon baru-baru ini memamerkan kharisma dirinya untuk sesi foto majalah 1st Look yang tampak cantik.

Jika member Yuri dan YoonA memilih tampil dalam sesi foto yang lembut, maka Hyoyeon yang juga sebagai dancer utama dalam grup ini tampil anggun namun juga keren.

Dalam wawancara dengan 1st Look, Hyoyeon membagikan pengalamannya terlibat dalam program Dancing With the Stars 2 seperti dilansir allkpop.com.

Hyoyeon berkomentar, "Ketika aku mengambil bagian dalam olahraga dance, aku belajar banyak gerakan dan pose feminin. Aku pribadi menyukai jenis dance Rumba yang menurutku terbaik karena sangat seksi dan penuh gairah,"
"Setiap kali aku tampil dalam wawancara atau sebuah program siaran, berbicara mengenai hal yang jauh dari Girls Generation adalah tak mungkin. 

Segala sesuatu yang kulakukan selalu mempengaruhi Girls Generation dan aku dekat dengan teman-temanku," usai Hyoyeon.


Apa yang mau dicari ?