Sabtu, 27 Juli 2013

Taemin SHINee Tak Mau Lepas Tangan Na Eun di 'WGM'

Benih-benih cinta tampaknya semakin tumbuh diantara Taemin SHINee dan Na Eun A Pink di "We Got Married". Di episode baru acara MBC ini Taemin dikisahkan menggandeng tangan Na Eun. Taemin tampaknya semakin berani menunjukkan kemesraannya dan berinisiatif menggandeng tangan Na Eun.

Padahal mereka sudah sempat bergandengan tangan saat melakukan bungee jumping dan pemotretan pernikahan. Namun, ini adalah pertama kalinya Taemin benar-benar melakukannya tanpa alasan. Saat menggenggam tangan istri virtualnya ini, maknae SHINee ini mengaku akan terus melakukannya sampai tangan Na Eun berkeringat karena gugup.

"Aku akan menggandeng tanganmu sampai berkeringat semua," ujar Taemin. Mendengar ucapan Taemin ini, Na Eun pun tak bisa menyembunyikan rasa malunya.

Sayangnya, di episode itu Taemin dan Na Eun saling mengucapkan selamat tinggal. Mereka akan berpisah sementara selama satu bulan karena sibuk mempromosikan album barunya. Taemin harus menjalani jadwal padat SHINee promo album di Jepang, sementara Na Eun juga sibuk promo album baru A Pink di Korea Selatan.

Apa yang mau dicari ?