Senin, 22 Juli 2013

Taemin SHINee Ingin Na Eun Pakai Swimsuit Saat Bulan Madu di 'We Got Married'

Taemin SHINee dan Na Eun A Pink berhasil menduduki peringkat pertama dalam polling foto pemotretan pernikahan "We Got Married". Sayangnya mereka hanya berhasil meraih posisi kedua karena mendapat penilaian kurang dari editor majalah. Namun, Taemin dan Na Eun diberi hadiah spesial dari produser karena pemotretan itu.

Mereka pun berharap hadiah itu adalah paket bulan madu. Taemin dan Na Eun akhirnya mendiskusikan bulan madu impian mereka. Menariknya, Taemin mengaku berharap mereka bisa memakai baju renang bersama dan melakukan olahraga ekstrim.

"Kita harus bergandengan tangan dan memanggang daging bersama. Kurasa aku akan semakin menyukaimu (saat bulan madu)," ujar Taemin di acara yang tayang di stasiun MBC itu. "Mungkin kita juga harus memakai bikini dan melakukan olahraga ekstrim."

Namun, Na Eun mengaku bahwa ia tak bisa memakai baju renang di hadapan publik. Seperti yang telah diketahui A Pink merupakan girlband yang mengusung imej polos dan natural.

"Aku tak boleh memakai baju renang," ujarnya membuat Taemin kecewa. "Jadi kurasa kita tak bisa melakukannya."

Lucunya, ternyata hadiah mereka tak seperti yang diharapkan. Alih-alih paket bulan madu, mereka malah mendapatkan tabung besar berisi kertas dan merasa kecewa. Namun, mereka tak tahu bahwa sang produser sebenarnya menyembunyikan hadiah sesungguhnya di dalam tabung tersebut.

Apa yang mau dicari ?