Jumat, 05 Juli 2013

HyunA Pamer Paha Mulus Di Foto Terbaru4

Siapa yang berani menyangkal jika HyunA memiliki bentuk tubuh yang indah dan semampai? Anggota girlband 4Minute itu sekali lagi menggelitik fansnya dengan sebuah foto terbaru yang memperlihatkan paha mulusnya. Seperti apa seksinya HyunA?
Dalam foto yang diupload oleh akun Twitter agensi 4Minute, Cube Entertainment, terlihat HyunA sedang menikmati minuman yang mirip seperti orange juice di sebuah bar. HyunA yang kala itu memakai kaos oblong transparan warna putih tampak sedang duduk sendiri di bar itu. Hotpants super mini warna putih yang dipakainya tampak sangat seksi dan menampilkan paha mulusnya. Sebuah high heels warna warna yang dipakainya kala itu menambah kesan casual namun tetap glamour.
“Kakak – kakak 4Minute yang lain pergi untuk menemukan lounge poppin di tengah hari! Suasana hati HyunA saat itu sedang menakjubkan dan setiap gambar yang Anda ambil seperti sebuah pemotretan! HyunA mengatakan bahwa foto ini tidak harus disimpan hanya untuk diriku sendiri …” tulis Cube Entertainment seperti dilansir Allkpop.
HyunA dan 4Minute melakukan comeback kedua 4Minute tahun ini. Mereka mencoba kembali menggebrak pasar industri musik Korea khususnya dan juga penggemark K-Pop di seluruh dunia dengan merilis single terbaru. Mereka pun tampil all out dan tentu saja masih mempertahankan image seksi yang selama ini melekat dalam grup mereka.

Sumber

Apa yang mau dicari ?