Jumat, 05 Juli 2013

Dara 2NE1 Ungkap Pengalamannya Terjebak Gempa di Jepang

Dara 2NE1 rupanya pernah mengalami kejadian menegangkan saat
berada di Jepang, tepatnya di tahun 2011 silam saat gempa hebat melanda negeri sakura tersebut. Dalam acara Incarnation episode 2 Juli, member 2NE1 ini bercerita bahwa ia sendirian saat insiden tersebut terjadi.
“Di manapun 2NE1 pergi, banyak peristiwa yang terjadi,” katanya. “Dua tahun lalu di Jepang, aku sedang sendirian ketika gempa 9 SR terjadi di Tohoku. Aku berada di lantai 34. Aku sangat ketakutan. Biasanya, aku bisa tahan dengan semua itu, tapi saat itu aku sangat ketakutan hingga aku merangkak keluar untuk mencari bantuan. Tapi, tidak ada siapa-siapa di sana.”
“Kau akan melihat dinding bangunan retak. Semua jendela bergetar hebat, dan telepon darurat juga terputus,” CL menambahkan.
Di tengah suasana panik dan takut, Dara lantas mengungkapkan bahwa satu-satunya yang terpikir saat itu adalah menelepon CL.
“Aku meneleponnya (lewat ponsel), dan CL mengangkatnya. Aku sangat panik, tapi dia (CL) menyuruhku untuk tetap tenang dan diam di tempat, karena dia akan segera datang untuk menjemputku,” kata Dara. “Dia benar-benar datang menyelamatkanku. Bangunan berguncang, dan kami turun dari tangga bersama-sama.”
Tindakan CL itupun dianggap sangat berani. Ia bisa saja menyelematkan dirinya sendiri, namun leader 2NE1 ini memilih mencari Dara di tengah suasana gempa.
“Aku merasa kalaupun kami akan mati, akan lebih baik bila kami bersama-sama,” ujar CL. “Jadi, aku pergi mencarinya.”

Sumber

Apa yang mau dicari ?