Minggu, 14 April 2013

Ungkap Nama, Sub Unit T-Ara Rilis Teaser Seksi Hyomin!

Ungkap Nama, Sub Unit T-Ara Rilis Teaser Seksi Hyomin!

Kapanlagi.com - Agensi girlband T-Ara, Core Content Media (CCM) akhirnya mengungkapkan nama untuk sub unit pertama mereka yang terdiri dari member Jiyeon, Hyomin, Eunjung, dan Ahreum.
Nama sub unit itu adalah T-Ara N4. Nama itu sendiri merupakan kependekan dari T-Ara Brand New 4 dan menggambarkan imej baru yang ditampilkan ke-4 member tersebut. Dan pasca merilis teaser foto Jiyeon sehari sebelumnya, Jumat (12/4), N4 merilis teaser foto untuk Hyomin.
Hyomin untuk teaser konserp T-Ara N4 ©soompi.comHyomin untuk teaser konserp T-Ara N4 ©soompi.com

Berbeda dengan Jiyeon yang tampil hip hop, Hyomin tampak seksi dan feminim. Dalam foto itu juga terdapat tulisan, 'Maukah kamu menunggu sedikit lebih lama? 4.15 am. 11:30 yang mengarahkan pada tanggal dan waktu perilisan untuk teaser MV serta konsep mereka.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hyomin bahkan secara pribadi terlibat aktif dalam tata gaya dan konsep T-Ara N4 ini. Bahkan rupanya salah satu pemain drama My Girlfriend is Gumiho ini ikut berpartisipasi dalam desain logo album.
Dijadwalkan T-Ara N4 akan memulai debut untuk lagu mereka, Countryside Diaries yang akan dirilis secara online pada 1 Mei mendatang, seperti dilansir soompi.com

Sumber

Apa yang mau dicari ?