Jumat, 19 April 2013

G-Dragon Big Bang dan Lee Hyo Ri Model Paparazzi Terbaik

G-Dragon Big Bang dan Lee Hyo Ri Model Paparazi Terbaik

G-Dragon Big Bang dan Lee Hyo Ri baru-baru ini dipilih sebagai model terbaik yang dihasilkan dari pose-pose aktual para wartawan paparazzi.

Hal itu diungkap oleh Fujifilm Elektronik Korea yang baru sajai melakukan survei dari tanggal 12 - 19 Februari sebelum mereka merilis produk terbaru yang akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Survey meminta 386 orang dengan pertanyaan "Siapa model terbaik untuk paparazi?" Dan hasilnya G-Dragon muncul di peringkat pertama dengan 38 persen suara untuk selebritis laki-laki sedangkan di tempat kedua ada nama Lee Hyori dengan 31 persen suara untuk seleb wanita.

Sementara untuk selebritis laki-laki lainnya, So Ji Sub (29 persen) dan Lee Byung Heon (18 persen) muncul di peringkat kedua dan ketiga. Dan untuk seleb perempuan ada Park Si Yeon (30 persen) dan Kim Tae Hee (25 persen) peringkat kedua dan ketiga.

G-Dragon sering jadi perhatian besar karena salah satu idola populer, yang selalu menarik dengan gaya trendi dan penampilan uniknya. Dia jadi ikon fashion Kpop populer di luar negeri dan brand fashion yang dibintanginya selalu menerima respon luar biasa.

Sementara Lee Hyo Ri selain terkenal dengan salah satu selebritis terseksi di Korea, dia juga dikenal sebagai entertainer yang multitalent, musik, fashion, aksesoris, dan gaya terbarunya bisa mempengaruhi orang-orang. Meski hanya tampil sederhana, dia bisa menghasilkan foto paparazi yang modis dan jadi menarik.

© Photo: TV Report Sumber

Apa yang mau dicari ?