Minggu, 14 April 2013

Dukung Idola, Fans Fatin - SNSD Perang Opini di Youtube

Dukung Idola, Fans Fatin - SNSD Perang Opini di Youtube
Girls Generation - Fatin Shidqia
Kapanlagi.com - Yang namanya fans, pasti sudah menjadi sebuah kewajiban mereka untuk membela idola. Hanya saja, terkadang beberapa fans membela idola dengan membabi buta sampai membuat pihak lain merasa tersinggung.
Hal itu rupanya kini sedang dialami oleh fans dari dua penyanyi yang saat ini sangat populer di Indonesia. Pertama adalah FATINISTIC, yang merupakan fans dari Fatin Shidqia Lubis dan SONE yang merupakan fans dari girlband Girls Generation. Di mana kedua kubu itu saling beradu pendapat.
Apa yang membuat demikian? Hal itu tak lain karena dalam Gala Show X Factor Indonesia Jumat (5/4) malam, Fatin menyanyikan lagu Mercy milik Duffy. Di mana lagu itu diremake oleh Girls Generation menjadi lagu berbahasa Korea yang berjudul Dancing Queen.
Bahkan ada beberapa fans yang berkomentar dan masuk ke channel Youtube resmi Duffy. Beberapa fans Fatin ada yang menganggap Fatin lebih bagus menyanyikan Mercy daripada Duffy. Namun pemirsa lain justru menganggap Duffy masih lebih baik dan menyindir sikap fans Fatin.
Sementara itu, channel Youtube Girls Generation juga tak luput menjadi lahan komentar fans. Banyak yang menganggap Girls Generation lebih bagus menampilkan remake Mercy daripada penyanyi aslinya. Atau bahkan lebih bagus Girls Generation daripada Fatin. Hmm, semua kembali kepada pendapatmu ya! Berkomentar boleh saja, asal jangan sampai menyinggung perasaaan orang lain. 

Sumber

Apa yang mau dicari ?