Jumat, 19 April 2013

Merasa Diremehkan Fans JYJ Marah Kepada Stasiun TV

Merasa Diremehkan Fans JYJ Marah Kepada Stasiun TV

Penampilan JYJ untuk pertama kalinya sejak 2 tahun mereka tidak bisa muncul di sebuah acara Televisi secara bersama, ternyata mengundang kemarahan para penggemar dari JYJ. Protes dan kritikan datang bukan karena penampilan Jaejoong, Yoochun dan Junsu melainkan karena penalaran dari pembawa acara yang menyinggung para penggemar JYJ.

Seperti yang dilansir oleh Enews, pada tanggal 25 Februari, JYJ menghadiri acara peresmian Presiden Park Geun Hye yang berlangsung di Gedung Majelis Nasional Center Plaza di Yeouido, dan acara disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi lokal di Korea.

Siaran langsung acara ditampilkan dalam format berbeda-beda oleh setiap televisi, namun tampaknya orang yang menonoton lewat Channel A mendapatkan pandangan berbeda ketika anggota JYJ tampil.

Beberapa narasi yang menyinggung diantaranya seperti "Ini adalah JYJ. Anda tidak mengenal mereka dengan baik kan?. Mereka orang-orang yang keluar dari TVXQ, kalau lagu ini (lagu JYJ) selesai, Psy akan muncul, Kami akan mendengarkan Psy selama siaran langsung."

Selama pertunjukan JYJ, pembawa Acara juga mengeluarkan komentar-komentar yang menyinggung para penggemar JYJ. Mereka menggambarkan seolah-olah JYJ adalah grup kemarin sore alias Rookie yang baru muncul.

Kontan saja kritik langsung dilayangkan oleh penggemar JYJ, mereka banyak melayangkan protes, salah satu nya seperti "JYJ bukanlah seorang penyanyi rookie, Mereka adalah penyanyi global berpengaruh, Bisakah komentar seperti itu tidak diucapkan ketika siaran langsung?, Apakah cuma Psy saja penyanyi di acara ini? Kami menuntut permintaan maaf. "

  http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=EENkSBb4jnM#t=0s

Sumber

Apa yang mau dicari ?