Minggu, 14 April 2013

Siapa Barbie Korea Paling Cantik?

Siapa Barbie Korea Paling Cantik?

Sulit untuk mengalahkan kemiripan sosok Kotakoti atau Dakota Rose, remaja Amerika yang kini tinggal di Tokyo ini dengan Barbie. Namun beberapa selebriti Korea ini disebut memiliki kecantikan layaknya boneka.
Beberapa di antara mereka bahkan mendapat sebutan sebagai Barbie Korea. Lalu ada pula yang mendapat penghargaan karena kemiripan mereka dengan karakter di boneka Barbie.
Lalu siapa saja selebriti Korea yang memiliki kecantikan layaknya Barbie?

1. Jessica SNSD - Yunho TVXQ


Jessica dan Yunho dinobatkan sebagai Barbie dan Ken 2012, dalam acara Barbie the Dream Closet 2012 yang digelar pada tanggal 18 Oktober.
Kecantikan dan ketampanan dua bintang tersebut memang sudah begitu dikenal. Yunho dan Jessica menjadi pasangan Barbie dan Ken ketiga asal Korea, sejak even ini digelar pada tahun 2010 silam.
Selain di Korea, even Barbie the Dream Closet juga digelar di Amerika, Canada, Australia dan beberapa negara Asia. Salah satu agenda even tersebut adalah untuk menganugerahi sosok bintang yang memiliki kemiripan dengan boneka Barbie.

2. Han Chae Young


Han Chae Young selama ini dikenal dengan julukan Korea Barbie. Paras ayu dan busana-busana modis yang ia kenakan memperkuat julukan tersebut. 
Kerap tampil layaknya seorang putri, Han Chae Young memang sosok yang sempurna. Wanita ini merupakan sosok yang photogenic, di mana meski tanpa diedit photoshop, foto-foto paparazi-nya tetap menawan.

3. Uee - Song Joong Ki


Pasangan Uee dan Song Joong Ki merupakan sosok yang memenangkan gelar kedua dari Barbie dan Ken Awards di Korea, 6 Desember 2011 silam, dan digelar di Beyond Museum di Seoul.
Keduanya mendapat penghargaan tersebut sekaligus untuk memperingati 52 tahun boneka Barbie, dan 50 tahun dari kekasihnya, Ken.

4. Taecyeon 2PM (Ken)


Member 2PMTaecyeon memang belum mendapat penghargaan sebagai Ken seperti Yunho atau Song Joong Ki. Namun dari foto ini, kita bisa menemukan kemiripan antara Taecyeon dengan Ken.
Bukan karena Taecyeon berada di kotak Barbie yang membuatnya nampak seperti boneka. Namun kombinasi antar ekspresi, struktur wajah, potongan rambut dan tubuhnya yang tegap yang membuatnya mirip karakter Ken. 

5. Girls Generation


Ketika pertama kali muncul dengan album perdananya,Girls Generation sempat menggunakan konsep layaknya boneka. Hasilnya? Sempurna.
9 cewek cantik tersebut sempat berfoto dengan konsep boneka. Ekspresi wajah, make up dan pose yang ditampilkan pun memperkuat konsep tersebut.

6. Sulli f(x)


Wajah imut dan sikap innocent Sulli f(x) membuatnya menarik banyak penggemar. Gadis kelahiran tahun 1994 ini juga dikenal karena kecantikannya yang mirip boneka.
Sulli sendiri merupakan artis muda yang sikap cerianya begitu disukai, tidak hanya di kalangan penggemar, namun juga sesama artis. IU bahkan sempat membuat lagu yang terinspirasi dari Sulli.

7. Nam Gyuri


Nam Gyuri adalah bintang yang sudah cukup lama malang melintang di industri entertainment Korea. Lahir 26 April 1985 di Gwangju, ia pernah menjadi leader dari girlband SeeYa dan telah debut sejak tahun 2006.
Sama seperti nama-nama sebelumnya, sebagai seorang artis dan penyanyi, nama Nam Gyuri begitu identik dengan kecantikan seperti boneka.

8. Go Ara


Artis yang bernaung di bawah SM Entertainment ini telah membintangi berbagai drama dan film populer Korea. Namanya juga mentereng sebagai seorang model, dan pernah mendapat penghargaan Model of The Year di tahun 2008.
Sebagai artis, Go Ara memang memiliki wajah cantik yang innocent.  Hal itu mengantarkannya terpilih sebagai Barbie Girl 2007 di ajang Mnet 20 Choice.

9. Jooyeon


Sebelum debut sebagai member After Shool, wajah ayu Jooyeon sudah banyak berseliweran di dunia maya sebagai seorang ulzzang, atau idola pemilik wajah cantik di dunia maya.
Baru-baru ini satu artikel juga menyebutnya mirip Barbie ketika ia tengah mengendarai mobil berwarna merah. Kecantikan Jooyeon memang tidak diragukan.

10. Kim Bum - Hwang Jung Eum


Aktor Kim Bum dan artis Hwang Jung Eum merupakan penerima penghargaan sebagai bintang yang mirip Barbie dan Ken  untuk pertama kalinya di ajang Barbie & Ken Awards 2010, di Crystal Ball Room Banyan Tree Hotel, di Seoul, 14 Desember 2010.
Nama Kim Bum sebagai aktor begitu mencuat kala membintangi serialBOYS BEFORE FLOWER. Sementara itu artis Hwang Jung Eum di tahun 2012 ini terlibat penggarapan FULL HOUSE 2.

Apa yang mau dicari ?