Jumat, 19 April 2013

Anggota SNSD Tidak Punya Banyak Waktu Untuk Pacaran

The Beatles Code 2 SNSD
Sudah bukan rahasia lagi kalau artis-artis Kpop terkenal yang berada dibawah manajemen profesional sangat sedikit memiliki waktu luang untuk sibuk dengan yang namanya 'Pacar'. Begitupun juga dengan para anggota SNSD.

Melalui acara The Beatles Code 2 Mnet, anggota SNSD berbicara tentang hal tersebut. Mereka menjelaskan kesibukanlah lah membuat mereka sedikit fasif terhadap yang namanya hubungan percintaan.

Penyanyi Ha Choon Hwa memulai pembiacaraan tentang topik tersebut. Dia mengungkapkan bahwa bagaimana dia akhirnya menikah setelah susah payah ketika sudah berusia 38 tahun, dia mengatakan "SNSD juga mungkin tidak punya waktu atau kesempatan untuk bertemu laki-laki."

MC acara Yoo Sang Moo lalu menanyakan kepada anggota SNSD apakah mereka punya waktu luang untuk sekedar menemui kekasih mereka atau tidak.

Taeyeon lalu menjawabnya "Jujur saja, kami sebenarnya bisa ditemui beberapa menit sebelum waktu istirahat (tidur), dan saya pikir kepribadian kita semua telah berubah seiring dengan karir kita"

Tiffany menambahkan, "Kita harus tampil di acara musik setiap Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu, lalu kemudian hari Senin, Selasa dan Rabu kita mempersiapkan latihan untuk pertunjukan berikutnya, selain itu Kami juga memiliki jadwal di berbagai program."

Namun demikian, para anggota SNSD memiliki cara sendiri untuk melepaskan stres mereka. Dengan banyaknya anggota di SNSD, mereka mengatakan bahwa itu bagus untuk suasana sehari-hari mereka, karena mereka bisa menari bersama-sama, foto bersama dan lainnya.

Selain membicarakan seputar kehidupan pribadi, SNSD juga membahas gosip seputar operasi plastik diantara anggota mereka. Rumor tentang operasi plastik yang sudah banyak beredar dibantah oleh Tiffany.

"Kami pergi ke bandara setidaknya sekali seminggu, dan saat itu pasti ada yang mengambil foto kami. Penampilan kami sering berubah, berat tubuh kita juga kadang naik turun, sedangkan foto yang diambil pasti diunggah ke internet, itu kenapa orang mengatakan wajah kami telah berubah." ungkap Tiffany, lalu Taeyeon menambahkan, "Pengaruh make-up juga bisa mengejutkan Anda."

Photo: Mnet via Enews Sumber

Apa yang mau dicari ?