Minggu, 14 April 2013

Siap Tampil di Jakarta, U-KISS Sapa Fans Indonesia!

Siap Tampil di Jakarta, U-KISS Sapa Fans Indonesia!


Kapanlagi.com
- Setelah sempat menunda showcase dan menggelar aksi amal untuk korban banjir Jakarta pada awal Februari lalu, kini boyband U-KISS memenuhi janjinya kembali ke Jakarta. Melalui pesan di akun Youtube resmi Oppa Oppa Live, U-KISS mengungkapkan antusiasme mereka menyambut U-KISS Showcase and Fan Party in Jakarta pada 27 April 2013 mendatang.
Mengambil tema Join the Game, Complete the Collage, U-KISS mengajak fans untuk bergembira bersama dalam serangkaian acara yang digelar dalam bentuk sesi fan sign, high five, hug session, foto grup hingga sesi makan malam bersama. Tampil dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya di Jakarta, U-KISS akan membawakan sekitar 10 lagu dalam showcase yang berlangsung di Britama Arena Sportsmall. Tak hanya lagu hits mereka, juga lagu-lagu baru dari album ketiga mereka COLLAGE yang baru dirilis di Korea 7 Maret lalu.
Showcase akan diselingi dengan sesi bincang di mana U-KISS akan menjawab pertanyaan dari penggemar secara langsung, sesi games hingga beragam sesi kejutan lainnya. Teaser masing-masing member telah dirilis di Youtube, menunjukkan kerinduan mereka untuk segera bertemu dengan fans di Indonesia.


Istimewanya, U-KISS juga ikut melanjutkan aksi amal melalui sesi lelang barang-barang pribadi member yang dijual di situs resmi promotor Oppa Oppa Live. Barang yang akan dilelang berupa 18 album STOP GIRL bertanda tangan tujuh member U-KISS serta 2 kaos pribadi bertanda tangan member Kevin dan Soohyun. Tak hanya itu, akan disumbangkan Rp 10.000/tiket yang terjual untuk acara amal.
Untuk konser mereka, U-KISS ikut serta mengajak boyband S4 sebagai pembuka showcase mereka di Jakarta. Masih bingung untuk mendapatkan tiket menonton U-KISS? Kamu bisa memberli di jaringan partner Trilogy Live, Ibu Dibjo. Duta Suara, Disc Tarra, Kios Tix, tiket.com, yes24.co.id, rajakarcis.com. dmarket.co.id atau melalui website resmi Oppa Oppa Live.

Apa yang mau dicari ?