Senin, 01 April 2013

Fakta Hwayoung


2010 saat Hwayoung awal masuk T-ara

Anggota terbaru T-ara, Ryu Hwa Young, berbagi perasaannya ketika bergabung ke grup melalui wawancara singkat dengan KBS 2TV’s “Entertainment Relay.”
Hwa Young, yang memulai debutnya dengan kelompok mereka dalam promosi “YaYaYa”, ditanya oleh reporter, “Apakah Anda tidak takut kepada unni-unnie itu?”
Menjadi maknae kedua kelompok (bersama Jiyeon), Hwa Young menjawab, “Saya tidak takut, aku hanya sangat gugup karena mereka semua begitu cantik.”

***
2011 gaya rambut Hwayoung (cepak..”cry cry”)

New Hair Hwayoung, yg tadinya rambut hwayoung yg begitu panjang, pada saat comeback stage T-ARA “CRY CRY” Hwayoung rela memotong rambutnya sangat pendek, (cepak) … ia berkomentar

▶ (Hwayoung) Aku menyingkirkan rambut panjang dan memilih rambut sangat pendek untuk pertunjukan ‘Cry Cry’ jadi saya menantikan apa reaksi yg akan dapatkan dari para fans saat ini.

***
Selca Hwayoung

selca’s hwayoung, juga sangat terkenal dengan “waw” nya didalam foto-fotonya… sering sekali foto2 hwayoung menjadi topic hangat pada media online, dan para nitizen selalu memujinya ..

***
2011 Ciuman pertama Hwayoung

Hwayoung mengaku pada saat ia pertama kali berciuman, dengan polos mengatakan “di depan sekolah” – mengejutkan anggota lain dengan pernyataan hwayoung. dan tertawa

***
Kemiripan Hwayoung & Hyoyoung

Kemiripan antara Hwayoung dan Hyoyoung, membuat saya terkecoh, ia pernah meng-update foto di acc twitternya, aku sudah memposting nya dengan judul Hwayoung, dan ternyata setelah ada yg translate tweet-an nya hwayoung, itu ternyata hyoyoung..

anggota baru T-Ara ini mempunyai kembaran di CO-ED/5DOLLS .. Hwayoung seorang rapper yang sangat unik, suara dia yang unik bisa menyesuaikan dengan teman rappernya eunjung saat ini… hwayoung adalah pelengkap T-Ara.

***
Hwayoung T-ARA Ungkap Tipe Pria Idealnya

Hwayoung Mengungkapkan siapa yg menjadi tipe pria idealnya. tanpa diduga ternyata tipe idealHwayoung T-ARA tidak lain dan tidak bukan adalah Leessang yaitu Gil .

Dia juga menjelaskan bahwa dia menyukai pria jantan dengan sosok tubuh agak besar. Dengan senyum lebar di wajahnya (mencerminkan sosok Gil) , ia melanjutkan, “Saya akan sangat senang apabila diberi kesempatan untuk belajar Rap”s bersama Gil sunbae, karena aku merasa kemampuan rap’s ku masih kurang dari para penyanyi rap yg lain.”


Sumber

Apa yang mau dicari ?