Senin, 01 April 2013

Idola K-Pop Yang layak Bersolo Karir

Dengan banyaknya grup K-Pop yang terdiri dari banyak member maka sudah pasti akan ada beberapa member yang ‘kurang populer’ meskipun mereka memiliki bakat luar biasa.
Selain mereka yang bertugas menjadi rapper,dancer dan visual utama dalam grup,sosok vokalis utama dalam sebuah grup menjadi salah satu yang menarik perhatian fans.Namun sayangnya karena jumlah member yang banyak,mereka terkadang tak terlalu diperhatikan.

Dengan kemampuan vokal yang luar biasa,berikut 10 di antaranya idola-idola K-Pop yang mungkin harus memulai debut sebagai penyanyi solo.Karena apa? arena suara luar biasa mereka tampak sayang untuk dibiarkan begitu saja!Apakah ada idolamu?

 http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2013/01/25/min-miss-a-w-korea-feb-2013.jpg

10.Min Miss A
Member girlband Miss A ini memiliki karakter yang cukup kuat.Min menjalani masa pelatihan selama 7 tahun di Amerika Serikat dan dia awalnya tak yakin akan debut di industri musik K-Pop yang berarti bahwa kerja kerasnya hampir sia-sia.Namun untungnya bagi dia dan penggemar Hallyu,Min debut bersama Miss A.Min memiliki suara yang kuat,tak hanya itu,dia memiliki kepribadian yang baik dan kemampuan dance yang memukau.


 http://www.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120910_junho_2pm.jpeg

9.Junho 2PM
Junho,member boyband 2PM yang dianggap memiliki banyak kemiripan dengan mega bintang Rain ini bisa bernyanyi,menari,menulis/membuat lagu dengan sama baiknya.Bahkan Junho membuat lagu ‘Give it to Me’ untuk album kedua 2PM.Suara Junho sangat lembut dan dia bisa menyanyikan lagu dari berbagai genre.Digabungkan dengan kemampuannya menari,Junho akan menjadi idola K-Pop yang sangat menarik menjadi solois!

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKZXaYBaMJMNvoxHooceModYmZ9QkWAJ2jh1vdEs_kiQxFYED7Zdl21x2mdoJhovPam9CIafeUb3EVyy0tlXOtmaw1MfLStROiZ3qrYq6cIw939RkpMtQm3TqjnLKaVA2YoqH-oNyr9c_c/s1600/More+Love+2+OST+-+I+Choose+to+Love+You+(Hyorin).jpg

8.Hyorin SISTAR
Salah satu vokalis terbaik di industri Hallyu ini terkenal tak hanya karena suara luar biasanya namun juga bentuk tubuhnya yang seksi dan kemampuan dance.Leader girlband Sistar ini mampu membuat siapapun menoleh padanya tak hanya karena suara namun bentuk tubuh dan kepribadiannya.Sudah pasti saat menjadi soloist,Hyorin akan menjadi pusat perhatian.

 http://img.ohkpop.com/2012/09/11/sJ52VE86.jpg

7.Soohyun U-Kiss
Leader boyband U-KISS ini memang memiliki suara istimewa.Apakah kamu sudah mendengar lagu Neverland milik U-KISS?Di sana Soohyun menyanyikan nada-nada tinggi dengan cukup panjang.Seakan menampilkan kualitas vokalnya,Soohyun melakukan nada tinggi dan rendah dengan begitu sempurna.Suara serak Soohyun digabungkan dengan semangat ngedance yang memukau membuat kharisma-nya begitu hebat.

 http://i48.twitgoo.com/2dad4eo.jpg

6.Onew SHINee
Apa yang membuat leader boyband SHINee ini harus mendapatkan kesempatan menjadi penyanyi solo?Secara vokal,suara Onew masih kalah powerful dengan Jonghyun.Kemampuan dance Onew juga tak sekeren maknae Taemin.Namun Onew memiliki suara khas yang tak mengenal batas.Suaranya manis dan hangat yang membuat siapapun mudah jatuh cinta saat mendengarnya.



http://snsdcentral.net/wp-content/uploads/2013/02/snsd-tiffany-sooyoung-hong-rok-gi-wedding-41.jpg
5.Tiffany Girls Generation
Tiffany adalah salah satu vokalis utama girlband Girls Generation dan tak mengherankan jika dia memiliki kemampuan vokal memukau.Tiffanymampu menyanyikan banyak genre lagu mulai lagu yang ceria sampai sedih.Meskipun Tiffany bukan dancer yang baik,tak masalah,senyuman dan suara manisnya membuat dia sempurna.


http://d.f16.photo.zdn.vn/upload/original/2013/01/12/16/54/1357984483717978_574_574.jpg

4.Ryeowook Super Junior
Salah satu vokalis utama Super Junior ini memiliki suara yang begitu jelas dan jernih serta powerful.Ketika Ryeowook bernyanyi,suaranya mampu membuat kamu terhibur dan menjadi semangat.Suara Ryeowook bisa mempengaruhi secara emosional selain itu dia memiliki bakat menjaga suaranya tetap stabil saat dance,berlari atau diam saja.


http://worldwideelfs.files.wordpress.com/2013/01/130112kryfraumagazine-11.jpg

3.Yesung Super Junior
Untuk urusan dance,Yesung bisa dibilang sangat buruk dan begitu canggung.Dia bahkan memiliki ciri khas octopus dance yang bisa membuat siapapun tertawa terbahak-bahak.Tapi tunggu saat dia bernyanyi.Yesung memiliki tipe suara yang sangat sempurna dan menakjubkan.Setiap lagu yang dia nyanyikan terasa begitu emosional dan bahkan membuat hati bergetar.Sudah cukup banyak lagu OST drama populer yang dia nyanyikan dan itu wajib membuat Yesung harus menjadi penyanyi solo penuh kharisma.



http://c1.vingle.net/card_images/180673/original/Tiffany-SNSD_Yoona-SNSD_Taeyeon-SNSD.jpg

2.Taeyeon Girls Generation
Apakah kamu pernah menemukan seseorang dengan tubuh yang mungil namun memiliki suara begitu kuat?Kondisi seperti itu dialami oleh member girlband Girls Generation ini.Taeyeon mampu melakukan nada-nada tinggi dalam lagu dengan sangat sempurna.Suaranya begitu dewasa dan penuh percaya diri serta emosional.Sama seperti Yesung,Taeyeon sudah menyanyikan begitu banyak lagu OST drama.




http://images.wikia.com/drama/es/images/6/62/Kyuhyun-kry-feb2013.jpg


1.Kyuhyun Super Junior 
Apakah kamu juga berpikir bahwa SM Entertainment sedang melakukan persiapan untuk karir solo Kyuhyun?Jika iya,maka kamu tidak sendiri.Kyuhyun yang awalnya ditolak dan diremehkan saat menjadi member Super Junior ini berhasil mengubah banyak hal.Ketika Han Geng hengkang dari agensi,Kyuhyun langsung mengisi posisi sebagai salah satu dancer utama.Berawal dari bocah canggung,Kyuhyun semakin meningkatkan kemampuannya.Termasuk suara bass rendahnya yang begitu damai saat didengarkan.Kyuhyun memiliki seluruh hal untuk siap jadi penyanyi solo.Tinggal menunggu waktu saja ya.


Sumber 

Apa yang mau dicari ?