Rabu, 24 April 2013

[FACTS] SNSD’s Couple – Part 1

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT.
Thank You^^~
Annyeong^^~  sebenernya postingan SNSD’s couple udah pernah di post di twitter, tapi berhubung banyak yang masih penasaran jadi di post disini supaya gampang juga bacanya^^. Let’s start~~! 

onion-emoticons-set-3-81onion-emoticons-set-3-5onion-emoticons-set-2-100 1. SunYeon (Taeyeon + Sunny) - DanDyu Gangsters

 

Nama shipper ini diambil dari kata DanDyu. DanDyu adalah singkatan dari DanshinDuo, karena keduanya merupakan member terpendek di SNSDonion-emoticons-set-3-13. Couple ini termasuk couple yang terkenal, karena keduanya juga pernah duet bareng buat ngisi OST di drama No Limit. Mereka juga dikenal sebagai ratu soundtrack, karena keduanya sering mengisi OST untuk berbagai drama. Couple ini termasuk couple yang hiperaktif, keduanya tidak bisa diam dan dorky!onion-emoticons-set-2-63

 

2. JeTi (Jessica + Tiffany) – JeTidal Wave Surfers


Nama Jetidal Wave itu sangat terkenal, ada beberapa orang JeTi shipper yang menambahkan nama ‘Surfer’ dibelakang nama ‘JeTidal Wave’, karena ‘Surfer’ berhubungan dengan ‘Wave’, begitu juga sebaliknya. Mereka berdua juga bukan berasal dari Korea, melainkan dari Amerika. Tiffany di Los Angeles, California sedangkan Jessica di San Francisco, California. Mereka juga lahir dirumah sakit yang sama dan fasih berbahasa Inggris, kadang mereka berbicara dengan bahasa Inggris onion-emoticons-set-2-95. Selain itu, mereka juga mempunyai beberapa kesamaan:
  • Mereka tidak menyukai laki-laki yang mempunyai tipe darah A
  • Mereka punya cara aneh saat memegang sumpit
  • Keduanya sama-sama lulusan dari Korea Kent Foreign School
  • Sama-sama tidak bisa memasak
Tiffany pernah bilang seandainya Jessica itu laki-laki, mungkin dia akan jatuh cinta sama Jessica karena Jessica mempunyai sifat yang dingin dan Tiffany menyukai laki-laki yang sikapnya dingin (cool kayaknya ya). Selain itu Jessica pernah bilang sama fansnya kalau dia punya cincin couple sama Tiffany. Di sebuah foto Jessica nulis “Properties of Jess” di gambar Tiffany onion-emoticons-set-2-63. Ohya, coba hitung deh nama korea dan inggris, mereka Jessica dan Tiffany/Sooyoen dan Miyoung sama-sama memiliki 7 huruf, selain itu Tiffany satu-satu nya member SNSD yang manggil Jessica dengan “Jessie”, mereka itu seperti Love and Hate couple. Jessica sangat dingin onion-emoticons-set-2-142, sedangan Tiffany orangnya sangat ceriaonion-emoticons-set-6-99.

3. YoonYul (Yoona + Yuri) – Twin Trooper


Shipper mereka dinamakan demikian karena banyak orang yang menyangka mereka kembar. Mereka berdua sangat dekat dan dulu pernah mejadi teman sekamar. Yoona juga bilang kalau member yang paling deket dengannya dia itu Yuri n Tiffany. Di SNSD, mereka berada di posisi yang sama, yaitu sebagai lead dancer, selain itu mereka masuk kedalam ‘The Tall Group’ bersama Sooyoung dan Seohyunonion-emoticons-set-5-57. Baru-baru ini Yuri terjun ke dunia semi peran, menyusul langkah Yoona yang lebih dulu masuk ke dunia seni peran. Banyak juga yang bilang kalau mereka mirip Krystal F(x), yang tidak lain adalah adik kandung Jessica. Mereka juga terkenal sebagai couple yang heboh. Sifat Yoona yang choding dan Yuri yang hiperaktif membuat mereka bisa menjadi moodmaker di grup onion-emoticons-set-3-16. Yoona pernah menjahili Yuri dengan menunjukan kaki ayam kepada Yuri di tengah malamonion-emoticons-set-5-9. Keduanya juga sering menjadi cover model majalah terkenal.

4. YulTi (Yuri + Tiffany) – Soulkeeper

Shipper mereka naik drastis semenjak mereka ditugaskan jadi MC berdua di Music Core, walaupun sekrang Yuri gak jadi MC lagi tapi shipper mereka masih sering berharap supaya YulTi jadi MC bareng. Yuri pernah nelpon Tiffany di Invisible Youth, dia bilang Tiffany adalah orang yang selalu mendukungnya. Nama Soulkeeper mungkin muncul dari YulTi yang merupakan Soulmate, dimana Penjaga Jiwa (Soul Keeper) menunjukan cintanya pada Belahan Jiwa (Soulmate) onion-emoticons-set-2-71.

5. YoonSic (Yoona + Jessica) –YoonSicretives


Jessica bilang dia sangat sayang sama Yoona dan Yoona itu dongsaeng kesayangannya. Mereka dekat karena ditraining dalam waktu yang lama. Yoona juga menakuti Jessica pake timun, dan Jessica benci sama yang timun. Di SNSD, Yoona terkenal dengan ratunya CF,  maka Sica terkenal dengan Ratunya Majalah. YoonSic ini jail, dulu pernah buat kimbab bomonion-emoticons-set-6-132 buat Sooyoung dan Tiffany yang membuat keduanya mutah – mutah dah  karena keasinan hahaonion-emoticons-set-2-63.  Nama YoonSicretives muncul, karena mereka suka berbicara sambil bisik-bisikan, karena setiap orang bisik-bisik pasti menyampaikan rahasia atau hal pribadi onion-emoticons-set-2-74.

Saat masih trainee, mereka ini adalah murid trainee terpopuler. YoonSic sama-sama sudah membintangi drama. Walaupun terlihat feminim, tapi sebenernya mereka berdua mempunyai sifat yang tomboy. Jessica suka sekali dengan sepak bola, sedangkan Yoona pernah ditegur pihak SM gara-gara sifatnya yang mirip anak laki-laki. Saat masih trainee, mereka sering melakukan selca.  Pairing ini juga sama-sama pernah digosipkan dekat dekat dengan Donghae ‘Super Junior’

Apa yang mau dicari ?