Jumat, 19 April 2013

Seohyun Dan Tiffany Tentang Lagu Cinta Pertama Mereka

Seohyun Dan Tiffany Tentang Lagu Cinta Pertama Mereka

Anggota Girls 'Generation (SNSD), berbicara seputar perasaan cinta ketika bersama-sama Taeyeon, Yuri, Tiffany dan Seohyun tampil sebagai bintang tamu di acara The Beatles Code 2 dari Mnet yang tayang tanggal 11 Februari.

Pada segmen 'Music 101' para bintang tamu berbicara tentang lagu yang berhubungan dengan cinta pertama mereka, anggota paling muda Seohyun memilih lagu Britney Spears yang berjudul "Sometimes" membuatnya tersentuh.

"Lagu itu mengingatkan saya dengan kenangan ketika merasa gugup untuk pertama kalinya, meskipun perasaan itu tidak benar-benar menjadi cinta pertama yang saya rasakan" ungkap Seohyun.

MC Shindong Super Junior lalu bertanya, "Bukankah kamu bilang tidak tahu bagaimana rasanya cinta pertama? Dan dulu kamu bilang mencintai Keroro" lalu Seohyun menjawab "Itu sudah enam tahun yang lalu, sekarang aku tidak hidup tanpa perasaan cinta, sebelumnya aku juga pernah merasakannya..."

MC terus mendesak Seohyun, untuk tahu siapa sebenarnya tipe ideal pilihannya. Lalu Seohyun mengatakan, "Tipe idealku mungkin Yoo Jae Suk, Aku suka setiap bagian dari dirinya secara keseluruhan, Aku suka bagian matanya yang cerah."

Berbeda dengan Tiffany, anggota SNSD paling cantik ini memilih lagu Rihanna yang berjudul "We Found Love" sebagai lagu yang mengingatkannya kepada cinta pertama. Tiffany mengatakan, "Saya bertemu seseorang (orang Amerika) ketika saya masih di sekolah menengah, dan dia adalah cinta pertama saya."

Tiffany lalu menjelaskan bahwa ia sempat menjalani hubungan selama beberapa tahun sebelum bergabung bersama SNSD.

Photo: Mnet Sumber

Apa yang mau dicari ?