Minggu, 14 April 2013

6 Mei 2013, Yesung Super Junior Jalani Wajib Militer!

6 Mei 2013, Yesung Super Junior Jalani Wajib Militer!

Kapanlagi.com - Jumat (12/4) pagi ini hampir seluruh ELF dikejutkan dengan kabar bahwa Yesung, vokalis utama Super Junior resmi memulai jadwal wajib militer dirinya di awal bulan Mei mendatang.
Menurut laporan kantor berita lokal, Yesung akan masuk militer pada 6 Mei 2013. Yesung akan bergabung dengan Divisi 35 di Jeonju, di mana dirinya akan menerima pelatihan militer selama 4 minggu. Setelah itu Yesung akan menjalani wajib militer selama 23 bulan sebagai prajurit aktif.
Berita juga menyebutkan bahwa pengumuman mengenai tanggal resmi wajib militer Yesung ini dijadwalkan di antara jadwalnya yang kosong. Dengan masuknya Yesung ke militer, maka dirinya tidak akan menyelesaikan jadwal konser tur global Super Junior, Super Show 5 (SS5).
Sejauh ini SS5 sudah akan digelar di empat negara di Amerika Selatan di akhir April, lalu di Jepang pada bulan Juli dan digelar di China serta Eropa pada akhir tahun nanti meskipun sampai saat ini belum resmi diumumkan seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu, kabar jadwal wajib militer Yesung yang begitu mendadak ini sangat mengejutkan media dan ELF secara global lantaran Yesung ingin masuk ke militer secara diam-diam dan tanpa ada event spesial. Bagaimana menurutmu ELF?

Apa yang mau dicari ?