Minggu, 14 April 2013

Hyuna 4minute adalah wanita yang subur?

Member girlband 4minute, Hyuna menjadi bintang tamu dalam acara 100 Million Quiz Show yang tayang di stasiun SBS. Berbagai mitos tentang rahasia tubuh diungkap dalam kuis tersebut.
Salah satunya dihadirkan pertanyaan 'apa karakter fisik yang bakal membuat hidup seseorang lebih panjang ketika mereka banyak memilikinya di tubuh?' dan disediakan dua pilihan jawaban, rambut dan tahi lalat.
"Satu research dilakukan oleh satu universitas di luar negeri. Mereka meneliti 900 pasangan kembar, dan mengungkap bahwa jika kalian memiliki jumlah ini 100 lebih banyak di tubuh dari orang lain, maka kalian akan hidup enam tahun lebih lama dari orang yang bersangkutan," ucap pembawa acara Kim Yong Man.
Hyuna pun lantas menjawab, "Aku memiliki tahi lalat tepat di bawah mata jadi aku berharap jawabannya adalah tahi lalat," ucapnya.
"Orang-orang bilang jika kalian memiliki tahi lalat di bawah mata maka kalian akan menjadi orang yang sangat subur," tutur komedian Kim Ji Sun yang memiliki empat anak.


 Mendengar komentar tersebut Hyuna malah terlihat gembira karena adanya kemungkinan bakal punya banyak anak. Sementara itu jawaban yang benar mengenai pilihan tersebut memang tahi lalat.
Selain Hyuna, dalam acara tersebut hadir juga Sohyun 4minute, Mir dan Lee Joon MBLAQ, Ahn Moon Sook, dan beberapa artis lainnya.
 

Apa yang mau dicari ?