Jumat, 19 April 2013

Eunhyuk Bilang Krystal f (x) Menyukainya..

Eunhyuk Bilang Krystal f (x) Menyukainya..
Eunhyuk Super Junior memang anggota SuJu yang paling bisa membuat orang tertawa. Baru-baru ini kembali jadi bahan perbincangan menarik ketika ia mengatakan bahwa artis satu label yaitu Krystal f (x) tampaknya menyukai dirinya.

Hal tersebut diungkapkan Eunhyuk ketika ia tampil di Section TV MBC, dimana dirinya juga anggota Super Junior lain serta f (x) sendiri menjadi bintang tamu acara tersebut.

Disatu segmen wawancara, Eunhyuk mengatakan, "Krystal sepertinya tertarik sama Saya. Kalau Dia menyapa orang lain selalu dengan wajah cerah, tetapi ketika bertemu saya, dia melihat dan selalu mengatakan, 'Hm!' "

Mendengar Ucapan Eunhyuk, Krystal lalu menjawab, "Benar-benar gak masuk akal, Kamu berlebihan!" Siwon lalu menambahkan, "Perbedaan usia kalian berdua itu delapan tahun" lalu Krystal juga memanggil nya "Paman." Dengan sedikit jengkel, Eunhyuk segera menimpal, "Apa yang kau katakan!" membuat semua pemirsa tertawa dibuatnya.

Kemudia pemandu acara bertanya kepada Krystal apa yang ingin dilakukan ketika mereka sudah beranjak lebih dari 20 tahun. Krystal menjawab, "Saya ingin bisa segera punya SIM". Dan lagi-lagi Eunhyuk memotongnya, "Mungkin karena dia ingin pergi berkencan denganku!"

Obrolan seru Super Junior dan f (x) ini disiarkan pada tanggal 22 Februari kemarin di MBC.

©Photo: MBC Sumber

Apa yang mau dicari ?