Sabtu, 02 November 2013

T-ara Ungkap Menu Makan Saat Menunggu di Ruang Ganti

Jadwal yang padat kerap kali membuat seseorang melewatkan makan karena terburu-buru waktu. Hal itu juga sering dialami oleh T-ara, namun mereka menjaga untuk tetap makan teratur. Pelantun "Roly Poly" itu pun mengungkap menu dan cara makan saat sedang sibuk-sibuknya.

Saat ini T-ara memiliki jadwal yang padat mempromosikan single comeback mereka bertajuk "Number 9". Penampilan di televisi 3-4 kali dalam seminggu membuat mereka tidak bisa beristirahat banyak. Sehingga T-ara memanfaatkan waktu menunggu di ruang ganti dengan baik, termasuk dalam urusan mengisi perut.

"Ketika kami sibuk, makan mie instan cup dan kimbap jadi pilihan terbaik karena kami dapat selesai menyantapnya dalam 10 menit," ungkap T-ara. "Kalorinya tinggi ketika mencampur ramen dengan kimbap."

Tingginya kandungan karbohidrat dalam menu makanan di kala sibuk itu ternyata tak membuat T-ara khawatir dengan berat badannya. "Kurasa kami sudah menyerah untuk berdiet," lanjut mereka.

Foto yang beredar baru-baru ini juga menunjukkan para member T-ara berkumpul di meja makan mie cup bersama-sama. Mereka makan dengan lahap sambil berdiskusi di ruang tunggu salah satu acara musik televisi.

Apa yang mau dicari ?