Jumat, 29 November 2013

Imutnya Yoona SNSD Kedinginan di Lokasi Syuting

Yoona Girls' Generation bekerja keras demi serial barunya, "Prime Minister and I". Meski saat ini cuaca dingin tengah melanda Korea Selatan, namun Yoona tetap bertahan dan melakukan yang terbaik. Belum lama ini beredar foto syuting aktris "Love Rain" ini di lokasi syuting.

Dalam foto itu hidung Yoona tampak memerah. Ia juga mengenakan selimut untuk menghangatkan badannya.

"Walaupun hidungnya memerah karena kedinginan, tapi Yoona tak pernah berhenti tersenyum dan tetap bersemangat syuting 'Prime Minister and I'," ujar salah saty kru. "Jangan lupa saksikan transformasi Yoona menjadi seorang reporter di serial ini."

Foto itu pun menuai banyak pujian dari fans. Sejumlah fans dan netizen memuji Yoona yang tetap terlihat cantik meski tengah kedinginan. "Yoona memang selalu cantik," ujar salah seorang netizen. "Yoona selalu bekerja keras, dia memang cantik dan berbakat," komentar fans lainnya.

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady". "Prime Minister and I" direncanakan menggantikan "Future Choice". Serial yang juga dibintangi Yoon Shi Yoon dan Lee Bum Soo tersebut dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS.

Apa yang mau dicari ?