Minggu, 10 November 2013

Seohyun SNSD Ucap Selamat Tinggal pada Serial Pertamanya

Seohyun Girls' Generation baru saja menyelesaikan akting perdananya di serial "Passionate Love". Kini, maknae SNSD itu mengucapkan selamat tinggal pada karakter Yoo Rim yang ia mainkan di serial tersebut.

Artis berusia 22 tahun itu menyadari ia masih memiliki banyak kekurangan di debut aktingnya ini. Namun, Seohyun tetap senang bisa belajar banyak tentang dunia akting melalui "Passionate Love".

"Yoo Rim! Apakah kalian semua menonton 'Passionate Love'?" ujar Seohyun. "Sekarang waktunya aku mengucapkan selamat tinggal pada Yoo Rim. Sebenarnya aku masih tak ingin berpisah."

"Ini adalah debut akting perdanaku, jadi kemampuanku masih kurang," tambahnya. "Bagaimanapun juga aku tetap merasa bahagia karena aku belajar banyak di sini. Aku minta dukungan kalian semua untuk selanjutnya. Selamat tinggal semuanya."

"Passionate Love" juga turut dibintangi oleh Sung Hoon, Choi Yoon Young, Yoon Mi Ra, Jeon Mi Sun, Lee Won Geun dan Woo Hye Jin. Serial romantis tersebut ditayangkan di stasiun SBS.

Apa yang mau dicari ?