Sabtu, 02 November 2013

EXO Siapkan Reality Show Spesial Perdana 'Showtime'

Kabar gembira datang untuk para penggemar EXO. Boyband pelantun hits "Growl" itu tengah menyiapkan reality show perdana mereka yang akan diberi judul "Showtime".

Reality show ini dibuat berdasarkan rasa penasaran fans terhadap kehidupan EXO sehari-hari. Melalui acara ini, fans bisa mengenal lebih dekat para member EXO. Mereka juga akan menjawab pertanyaan tentang kehidupan sehari-hari mereka di acara tersebut.

Berbagai reaksi datang dari para member EXO. D.O. mengaku gugup karena ini merupakan reality show pertama mereka. Sementara Baekhyun mengaku sudah tak sabar ingin memulai syutingnya.

"Aku gugup karena ini reality show pertama kami. Tapi aku yakin kami pasti bersenang-senang saat syutingnya nanti," ujar D.O. "Kami akan menunjukkan sisi lain kami yang belum pernah terungkap sebelumnya, tunggu saja."

"Aku sangat bersemangat. Aku ingin menunjukkan imej cowok berusia 22 tahun yang nyaman dan familiar di acara itu," ujar Baekhyun. Suho juga menambahkan, "Aku ingin menampilkan kehidupan EXO sealami mungkin. Kuharap ini bisa menjadi kesempatan bagi EXO menunjukkan kerja samanya."

Belum lama ini SM Entertainment juga merilis teaser acara itu. Teaser tersebut menampilkan sejumlah bintang SM yang ikut mendukung acara ini seperti Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Tiffany, Tae Yeon dan Seohyun Girls' Generation, serta dan TVXQ. Rencananya, "Showtime" akan mulai tayang November di stasiun MBC.

Apa yang mau dicari ?