Senin, 11 November 2013

Jessica SNSD Jatuh di Bandara Hong Kong

Hal tak mengenakkan harus dialami Jessica saat di Hong Kong untuk konser Girls' Generation pada Minggu, 10 November. Ia didorong hingga jatuh tersungkur di lantai saat berada di bandara untuk pulang ke Korea.

Dalam rekaman yang diambil fans di bandara semula tampak rombongan SNSD menuruni eskalator. Mereka bergerak cepat yang menarik banyak fans mengerumuni mereka. Keadaan yang tenang tiba-tiba berubah riuh ketika fans mulai meneriakkan nama Jessica dengan nada panik.

Menurut laporan beberapa fans menyebutkan bahwa Jessica terjatuh karena didorong petugas bandara yang bertubuh besar. Kabarnya si bodyguard tersebut tidak mengenali Jessica dan mengiranya fans sebagai agresif sehingga mendorongnya. Kabarnya Kwon Yuri dan Yoona menangis saat mengetahui insiden ini.

"Bodyguard mengira Jessica adalah fans yang menyusup ke rombongan. Akhirnya dia mendorong Jessica hingga jatuh dan kepalanya membentur pagar," tulis seorang fans di internet. "Namun Jessica akhirnya bisa masuk pesawat. Dia baik-baik saja seperti tidak terjadi apa-apa."

Beberapa laporan fans mengatakan saat ini Jessica sudah tiba di Korea. Namun kondisi kakak Krystal f(x) itu pucat dan berjalan pelan-pelan. SM Entertainment sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai insiden ini.

Apa yang mau dicari ?