Jumat, 29 November 2013

Kocaknya Yoon Shi Yoon Pergoki Yoona SNSD Korek Sampah

Serial "Prime Minister and I" akhirnya merilis foto adegan pertemuan Yoona Girls' dan Yoon Shi Yoon. Keduanya dikisahkan
bertemu dalam situasi yang kocak. Karakter Yoona dan aktor serial "Flower Boy Next Door" itu bertemu pertama kalinya di depan tempat sampah.

Di foto-foto tersebut tampak Yoon Shi Yoon memergoki Yoona sedang mengorek-ngorek tempat sampah di depan rumah perdana menteri. Dalam serial ini Yoona memang berperan sebagai seorang reporter yang ditugasi mencari informasi tentang sang perdana menteri. Sementara itu, Yoon Shi Yoon merupakan salah satu pegawai di kantor perdana menteri.

Yoo Shi Yoon terlihat curiga dan penasaran dengan aksi Yoona ini. Pihak produksi "Prime Minister and I" mengungkapkan saat syuting adegan itu, Yoona benar-benar mengorek sampah tanpa ragu-ragu.

"Yoona benar-benar rela mengorek sampah bau demi serial ini. Dia bisa berakting dengan baik di adegan kocak itu," ujar pihak produksi. "Adegannya sangat kocak, karena Yoona dan Yoon Shi Yoon malah bertemu di depan tempat sampah. 'Prime Minister and I' memang akan menyajikan banyak adegan lucu dan menyenangkan."

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Rencananya, serial ini akan diplot untuk menggantikan "Future Choice". "Prime Minister and I" dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady". Serial tersebut juga turut diperankan oleh Lee Bum Soo yang berperan sebagai perdana menteri.

Apa yang mau dicari ?