Jumat, 29 November 2013

Inilah Pertanyaan Yang Tak Ingin Dijawab Member EXO di 'Showtime'

Acara "Showtime" memberi kesempatan bagi penggemar untuk bisa lebih mengenal EXO. Karena dalam acara itu, fans bisa menanyakan
segala macam pertanyaan untuk para member EXO. Menariknya, setiap member ternyata memiliki pertanyaan yang ingin mereka hindari.

Saat menghadiri konferensi pers untuk promo acara tersebut, masing-masing member EXO mengungkapkan pertanyaan-pertanyaan itu. Sang leader, Suho, mengaku tak ingin ditanya soal kamarnya. "Tak ada pertannya soal kamar kuharap. Karena kamarku sangat berantakan dan acak-acakan," ujar Suho.

Baekhyun berharap fans tak meminta EXO untuk menghapus make-up mereka. "Kuharap fans tak meminta kami menghapus make-up," ujarnya. Namun dia buru-buru menambahkan, "Tapi buatku tak masalah sih."

Sedangkan Kai mengatakan, "Aku tak ingin fans bertanya soal informasi pribadi kami, seperti soal tinggi badan dan kulit kami." Sementara itu, Xiumin memiliki dua pertanyaan yang ia hindari.

"Ada dua pertanyaan yang aku tak mau. Yang pertama aku tak mau ditanya kenapa aku tak banyak bicara," ujar Xiumin. "Yang kedua aku tak mau ditanya apakah aku punya six-pack, karena sekarang aku masih dalam proses membentuknya."

Apa yang mau dicari ?