Rabu, 20 November 2013

10 Idol Cowok K-POP Ini Dandan ala Yeoja! Cantik Nggak Ya?

Idol cowok K-Pop memiliki pesona sendiri yang membuat mereka dikagumi oleh fans. Selain wajah yang tampan, para pria-pria Hallyu ini bisa terlihat begitu imut namun juga cantik ketika menjadi seorang wanita.

Yeoja? Ya, idol cowok K-Pop ini pernah berdandan ala perempuan demi menggoda para penggemar. Bahkan saat menjadi wanita, mereka terlihat begitu cantik dan menggemaskan. Beberapa fans menganggap idola cowok mereka begitu cantik jika dilahirkan sebagai wanita. Dilansir allkpop.com, berikut di antaranya!

1. Jaejoong JYJ 

 Tak salah jika nama Jaejoong akan selalu kamu ingat sebagai idol cowok K-Pop yang memiliki wajah cantik. Member idol grup JYJ ini memang memiliki wajah cantik bak sekuntum bunga. Bahkan saat Jaejoong diharuskan memakai rambut wig hitam panjang ini, jelas sudah terlihat jika Jaejoong begitu manis dan salah-salah bisa membuat beberapa orang mengenalnya sebagai wanita tulen.

2. Lee Hong Ki

Vokalis utama band rock FT Island ini dianggap memiliki wajah yang cute. Matanya yang sipit tampak akan semakin manis ketika Lee Hong Ki tersenyum. Nah, bagaimana jika Hong Ki memakai wig rambut panjang dan baju ala perempuan? Lihat saja senyumnya, Hong Ki sangat manis sekali sebagai perempuan. Ada yang jatuh cinta?
 

3. Lee Sungmin

Lee Sungmin dianggap sebagai salah satu member Super Junior dengan wajah yang begitu imut. Terlepas dari usianya yang sudah di atas 25 tahun, Sungmin terlihat lebih muda. Dalam beberapa penampilan, Sungmin pernah tampil layaknya perempuan. Seperti foto yang satu ini, dengan rambut pendek pirang dan mata yang lentik, Sungmin tampak manis!


4. Sungyeol Infinite

Pernah satu ketika dalam konser idol grup Infinite, member Sungyeol hadir di atas panggung dengan penampilan ala HyunA di sub unit Trouble Maker. Sungyeol lengkap tampil dengan rambut panjang bergelombang dan gaun seksi yang ketat. Tak ada yang menolak jika Sungyeol terlihat begitu seksi, tapi lihat jika dia merobek gaunnya, hahaha identitas pria-nya terlihat langsung!

5. Taemin SHINee

Maknae idol grup SHINee ini sudah cukup lama dikenal karena wajahnya yang imut. Usianya yang paling muda dan senyuman cute-nya yang mampu membuat banyak gadis lebih tua jatuh cinta padanya membuat Taemin dikagumi. Lebih-lebih saat Taemin tampil dengan kostum ala gadis remaja dan make up tipis, dia begitu cantik ya.

6. Shin Dongho

Mantan member idol grup U-KISS ini memang sudah hengkang dari grupnya. Namun fans masih bisa mengenang sosok Shin Dongho dari beberapa foto konser dirinya dengan U-KISS. Salah satu yang begitu diingat adalah ketika Dongho berpenampilan layaknya wanita. Wig yang panjang dan lurus ini membuat Dongho begitu manis dan dia sepertinya cocok menjadi gadis pemalu ya?

7. Kim Heechul

Membicarakan soal idol K-Pop pria yang berwajah cantik, sepertinya tak lengkap tanpa menyebutkan nama Kim Heechul, Member Super Junior yang baru saja kembali aktif di industri entertainment Hallyu pasca wajib militer ini memang memiliki wajah cantik bak wanita. Bahkan dalam beberapa konser Super Junior, Heechul pernah berpenampilan seperti Lady Gaga yang justru terlihat mempesona.

8. Sungjong Infinite

Dalam idol grup Infinite, sosok Sungjong begitu dikenali fans karena mata lentiknya yang lebar. Pertanyaan muncul ketika disebutkan bagaimana Sungjong jika terlahir sebagai perempuan. Sepertinya kamu tak perlu susah membayangkan, karena penampilan Sungjong yang satu ini bisa membuatmu terkagum-kagum bahwa sang idol tampak begitu imut sebagai seorang gadis.

9. G-Dragon



Jika kamu melihat leader idol grup Big Bang ini bernyanyi, maka akan terkesan jika G-Dragon adalah pria yang penuh kharisma dan eksentrik. Tapi di balik itu semua, G-Dragon justru pernah berpenampilan layaknya gadis polos. Dan hebatnya G-Dragon bisa melepaskan semua kharisma musikalitasnya dan terlihat polos menggemaskan.


10. Minhyuk CN Blue


Dari empat member CN Blue, sang penggebuk drum yakni Minhyuk memang memiliki wajah lebih muda dibandingkan ketiga pria tampan lainnya. Selain memang imej-nya yang imut, Minhyuk juga bisa menjelma menjadi gadis muda berwajah cantik menggemaskan. Lihat saja foto Minhyuk yang bertranformasi ini. Mungkin dia bisa membuat beberapa gadis lainnya menjadi iri.

Apa yang mau dicari ?