Sabtu, 14 September 2013

Sunny SNSD Teteskan Air Mata Saat Tinggalkan 'Granpas Over Flowers'

Sunny Girls' Generation tidak bisa menahan air matanya saat meninggalkan acara "Grandpas Over Flowers". Sunny merasa sangat sedih karena harus berpisah dan mengakhiri perjalanannya bersama bintang-bintang acara tersebut. Sunny memang terlihat sangat menikmati waktunya saat tampil di "Grandpas Over Flowers".

"Pada satu titik, aku mulai memandang mereka seperti kakekku sendiri," ujar Sunny sambil menangis. "Aku lebih merasa mereka kakekku dibandingkan ayahku karena mereka sangat menyenangkan dan menunjukkan perhatian yang besar padaku."

Saat itu, Sunny mengakhiri perjalanannya ke Taiwan bersama para member "Grandpas Over Flowers". Ia pun memeluk mereka sembari mengucapkan salam perpisahannya. Apalagi kakek Sunny sendiri telah meninggal dunia dan waktu itu ia tak bisa menghadiri pemakaman kakeknya.

"Karena itulah aku selalu sedih saat berpikir tentang kakekku," ungkapnya. "Tapi aku sangat bahagia bisa ditemani kakek-kakek di 'Grandpas Over Flowers' hari ini." Episode perpisahan Sunny di "Grandpas Over Flowers" ini diputar pada 13 September waktu setempat di tvN.

Apa yang mau dicari ?