Jumat, 27 September 2013

Sooyoung SNSD Adu 'Gothic' dengan CL 2NE1

Sooyoung Girls' Generation dan CL 2NE1 mencuri perhatian media saat menghadiri acara fashion Burberry di Seoul. Pasalnya, Sooyoung memakai makeup yang lebih gothic. Sedangkan CL tampil lebih polos dibanding biasanya.

Dalam acara tersebut Sooyoung memakai lipstcik merah tua yang senada dengan warna cat kukunya. Rambutnya yang ditata elegan melengkapi busananya yang berupa coat dengan rok unik. Tak ayal, Sooyoung yang biasanya tampil simpel menjadi perbincangan dengan gaya fashion yang bold kali ini.

Sementara itu CL mengenakan gaun polos hitam senada dengan warna rambutnya. Meski makeup lebih ringan namun kesan gothic nampak kuat dari perpaduan busana serba hitam dengan cat kuku merah tua. Netizen memuji CL tetap memiliki kharisma yang kuat meski mengenakan gaya yang lebih simpel dibanding dulu.

"Aku suka makeup-nya Sooyoung tapi kurasa paduan atasan dan rok bawahannya aneh," komentar seorang netter. "Saat dimana member SNSD berdandan lebih heboh daripada member 2NE1," imbuh netter lain. "CL seperti seorang putri dan Sooyoung begitu memukau."

Apa yang mau dicari ?