Senin, 16 September 2013

Park Min Young: Aku Sudah 10 Tahun Berteman dengan Jessica SNSD

Park Min Young kembali membicarakan persahabatannya dengan Jessica Girls' Generation. Ia mengenang hubungan mereka yang sudah berjalan selama 10 tahun itu ketika diwawancara "Entertainment Relay".

Dalam acara itu Min Young ditanyai siapakah yang ingin dibawanya jika terdampar di gurun pasir. "Temanku yang sudah kukenal sejak masih muda, Jessica SNSD," jawabnya tanpa ragu.

"Bahkan aku dan dia pergi bersama ke kolam renang," lanjut Min Young yang membuat host bertanya apakah memakai bikini juga. "Iya kami memakai bikini. Tapi hanya untuk dilihat kami berdua saja."

Min Young mengaku persahabatan yang lama itu membuat mereka melihat banyak perubahan yang berjalan seiring waktu. Meski ada yang tak lagi sama namun pada dasarnya hubungan mereka tidak berubah. Min Young juga senang melihat perubahan Jessica menjadi lebih dewasa.

"Kami berteman sudah lebih dari 10 tahun," imbuh mantan kekasih Lee Min Ho
ini. "Tidak ada yang berubah diantara kami sejak dulu. Jessica sekarang sudah berubah menjadi seorang wanita muda, jadi aku merasa dia adalah seseorang yang bisa kuandalkan saat aku butuh teman."

Apa yang mau dicari ?