Selasa, 24 September 2013

SHINee Bicarakan Perubahan Selama 5 Tahun Debut

Tahun ini SHINee menandai debutnya selama 5 tahun di industri hiburan Korea. Dalam rentang waktu tersebut telah banyak hal yang terjadi. Kini para member SHINee membicarakan perubahan apa saja yang mereka alami.

Hal itu dibicarakan SHINee ketika diwawancara oleh "Entertainment Relay" yang memberikan ucapan selamat atas ultah debut ke-5. "Saat itu kalian masih muda dan terlihat segar," kenang host acara yang ditanggapi oleh Jonghyun dengan antusias. "Lalu bagaimana kami sekarang?"

"Tentu saja kami semakin tua," jawab Onew dengan nada bercanda yang menimbulkan tawa lainnya. Host kemudian bertanya bagaimana perasaan SHINee saat ini jika menyaksikan program musik di televisi.

"Ketika kami promosi ada banyak sekali orang-orang yang kami jumpai untuk pertama kalinya," ucap Jonghyun. "Kami merasa ada jarak dengan pendatang baru."

"Saat kami debut ada banyak sekali senior. Aku mencoba untuk bersikap seramah mungkin pada pendatang baru," imbuh Key yang dilanjutkan dengan bercanda. "Caranya aku memanggil mereka (pendatang baru) dengan panggilan 'hei kamu'."

Apa yang mau dicari ?