Minggu, 15 September 2013

G-Dragon, Seungri dan Daesung Rebutan Song Ji Hyo di 'Running Man'

Siapakah member Big Bang yang berhasil menarik hati Song Ji Hyo? Jawaban dari pertanyaan ini mungkin bisa terjawab di episode terbaru "Running Man". Di episode tersebut, G-Dragon, Seungri dan Daesung berusaha merebut perhatian Song Ji Hyo.

Saat itu Song Ji Hyo bertransformasi menjadi seorang putri lengkap dengan mahkotanya. Agar bisa mendapatkan petunjuk dalam permainan itu, mereka harus berlomba-lomba mengambil hati aktris 'Princess Hours" tersebut.

Ketiganya pun melakukan berbagai cara untuk mengambil hati Song Ji Hyo. Mulai dari melakukan battle dance hingga lomba aegyo paling imut. G-Dragon tak mau kalah dan menampilkan ekspresi aegyo-nya yang paling imut.

Melihat hal itu Ji Suk Jin langsung berkomentar, "Bagaimana mungkin kau melancarkan serangan seperti itu?" Ia lalu menoleh ke arah Daesung dan memintanya meniru G-Dragon. "Kau bisa melakukan itu kan?" tanyanya disambut tawa semua orang.

Mereka lalu melanjutkan permainannya ke daerah Icheon, dimana ketiga member Big Bang ini harus rela berbalut lumpur. Rencananya, episode ini akan ditayangkan pada 15 September waktu setempat di stasiun SBS.

Apa yang mau dicari ?