Minggu, 15 September 2013

Seohyun Sedih SNSD Lebih Suka Agnes di 'Despicable Me 2'

Tae Yeon dan Seohyun Girls' Generation berbagi cerita mengenai pengalaman mereka menjadi pengisi suara "Despicable Me 2" versi Korea. Keduanya mengaku mendapat dukungan dari member-member SNSD lainnya saat terpilih menjadi pengisi suara film animasi tersebut. Di film ini, Tae Yeon didapuk mengisi suara Margo sementara Seohyun menghidupkan karakter Edith.

"Mereka semua menyukainya. Tiffany unnie bahkan berencana menontonnya hari ini," ujar Seohyun. "Sunny unnie juga akan mengajak sepupu-sepupunya untuk menonton film ini. Di hari keberangkatan kami untuk tur konser, kami juga senang bisa diantar oleh minion."

Tae Yeon juga mengaku bahwa semua member SNSD menyukai film ini. "Bahkan sebelum kami mengisi suaranya. Saat kami menonton versi subtitle Inggris-nya bersama-sama, kami semua menyukainya," ujar Tae Yeon.

Menariknya, member SNSD ternyata lebih menyukai karakter Agnes ketimbang Margo dan Edith yang diisi suaranya oleh teman satu grupnya. Seohyun pun bercanda ia sedikit sedih mendengar teman-temannya lebih memilih Agnes. "Tapi mereka semua lebih suka Agnes. Aku merasa sedih," ujarnya bercanda. Saat ini "Despicable Me 2" memang tengah diputar di sejumlah bioskop di Korea Selatan.

Apa yang mau dicari ?