Jumat, 13 September 2013

Sooyoung SNSD Kunjungi Seohyun di Lokasi Syuting 'Passionate Love'

Seohyun Girls' Generation telah memulai proses syuting serial perdananya, "Passionate Love". Ketika menjalani syuting serial tersebut, Seohyun mendapatkan kunjungan dari teman satu grupnya, Sooyoung. Diantara semua member SNSD, Sooyoung memang salah satu member yang telah berpengalaman terjun ke dunia akting.

Ia mengunjungi Seohyun untuk menunjukkan dukungannya. Seohyun pun sangat senang dengan kunjungan Seohyun ini. Mereka juga sempat berpose berdua di depan kamera.

"Dengan Sooyoung unnie yang mengunjungi lokasi syuting 'Passionate Love' untuk mendukungku," ujar Seohyun. "Aku menjalani syuting dengan sutradara, kru dan senior yang sangat baik. Terus dukungan karakterku Yoo Rim ya."

Di foto-foto syutingnya yang ia unggah, Sooyoung tampak melakoni adegan menaiki motor. Ia terlihat dibonceng dan berpegangan pada rekan mainnya. Di serial ini, Seohyun akan berperan sebagai siswi SMA yang menjadi cinta pertama sang karakter utama.

Serial ini juga turut dibintangi oleh Sung Hoon, Choi Yoon Young, Yoon Mi Ra, Jeon Mi Sun dan Woo Hye Jin. "Passionate Love" dijadwalkan rilis September di stasiun SBS.

Apa yang mau dicari ?