Minggu, 15 September 2013

Konser SNSD di Indonesia Kental Dengan Nuansa 'Cewek Banget'

Girls' Generation benar-benar memukau Sone Indonesia di gelaran konser mereka yang bertajuk "2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace". Konser yang diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta ini seakan membuat gedung hampir rubuh karena jeritan histeris ribuan fans.

Konser digelar selama 3 jam dengan membawakan lagu-lagu hits mereka. "Hoot" dijadikan sebagai lagu pembuka. Yoona , Kwon Yuri, Tiffany, Jessica, Hyoyeon, Tae Yeon, Sooyoung, Sunny dan Seohyun kemudian muncul setelah reff pertama lagu tersebut dari panggung hidrolik di tengah panggung dengan kostum serba pink.

Setelah itu mereka melanjutkannya dengan menyanyikan berturut-turut "Animal", "Talk Talk", "The Boys" dan "I Got A Boy". "Apakah kalian sudah menunggu lama?" sapa Sunny. Seohyun melanjutkan dengan, "Aku mencintai kalian!" sementara Tiffany berteriak "Are you ready Indonesia?!" sebelum masuk ke lagu berikutnya "Say Yes".

Kesan girly terasa sangat kental selama konser. Para personel sempat bermain-main properti yang disiapkan seperti lipstick raksasa, maskara raksasa dan juga permen raksasa. Selain kostum warna pink, Girls' Generation juga sempat memakai kostum warna hitam berpadu hijau cerah. Mereka kemudian menyanyikan "Mr.Taxi", "Paparazzi", "Run Devil Run" serta "Genie".

Sebuah kue raksasa hadir di tengah-tengah panggung dan kesembilan personil duduk di atasnya dengan anggun sambil menyanyikan lagu bernada lucu dan ceria, "My J". Penampilan ini dilanjutkan dengan lagu "Kissing You", "Way To Go" dan "Gee".

"Kami sangat senang malam ini. Jika kami datang lagi untuk konser berikutnya, apakah kalian akan menonton lagi?" teriak Sooyoung. "Kami sangat mencintai Indonesia! Terima kasih!" teriak mereka. Girls' Generation kemudian mengakhiri konser dengan menampilkan tiga lagu terakhir, "Into The New World", "Oh!" dan "Twinkle".

Apa yang mau dicari ?