Sabtu, 21 Desember 2013

'Pink Tape' f(x) Jadi Salah Satu Album Terbaik Pilihan Fuse

Album "Pink Tape" dari f(x) sempat menempati posisi puncak Billboard World Album Charts setelah dirilis 29 Juli lalu. Album kedua f(x) ini ternyata juga mencuri perhatian jaringan musik Amerika, Fuse. Mereka pun menyertakan "Pink Tape" dalam daftar The 41 Best Album of 2013.

"Inilah album K-Pop paling eksperimental tahun ini," komentar Fuse. "Album ini menggabungkan efek elektronik, rap dalam Bahasa Inggris serta Korea, lagu dengan gaya cheerleader dan banyak lagi. Para pendengar yang skeptis harus mendengarkan single funky 'Rum Pum Pum Pum' atau 'Airplane'."

f(x) patut bangga karena mereka bersanding dengan penyanyi papan atas dunia. Seperti Beyonce Knowles ("Beyonce"), Justin Timberlake ("The 20/20 Experience") dan Kanye West ("Yeezus"). Girlband besutan SM Entertainment ini juga menjadi satu-satunya artis dari Asia yang masuk daftar tersebut.

Sementara itu, f(x) tengah menyiapkan konser "Christmas Wonderland" yang akan digelar 24 dan 25 Desember. Mereka akan tampil bersama EXO dalam konser yang menjadi bagian dari festival musik SMTOWN WEEK tersebut.

Apa yang mau dicari ?